Foto Jadul Inul Daratista dan Presiden Soeharto Tersebar, Posenya Bikin Gagal Fokus. Lihat Tangannya!


SURATKABAR.ID – Siapa yang menyangka jika ketenaran penyanyi dangdut kawakan Tanah Air, Inul Daratista sudah dimulai ketika usianya masih begitu belia. Hal tersebut dibuktikan dengan foto masa mudanya ketika berfoto dengan Presiden ke-2 Republik Indonesia H. M. Soeharto.

Foto tersebut, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Selasa (26/6/2018), diambil pada 2004 silam dan dibagikan ke media sosial oleh pemilik akun Instagram bernama @cendana.archives pada Jumat (22/6) lalu.

Dalam foto yang diambil ketika pedangdut asal Jawa Timur tersebut berkunjung ke kediaman Presiden ke-2 Indonesia, terlihat kemesraan Soeharto dengan Inul. Soeharto didampingi anggota keluarganya, mereka berpose pada 19 Juli 2014.

Ada sesuatu yang berbeda dari penampilan Inul dalam foto tersebut. Berbalut blouse lengan panjang coklat muda, Inul membiarkan rambut panjangnya terurai membingkai wajahnya. Soeharto tampak menggenggam tangan Inul, mereka semua menyunggingkan senyum ke arah kamera.

Merasa senang dan bangga foto lawasnya bersama mantan Presiden Indonesia dipajang, Inul tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meninggalkan komentar pada unggahan akun @cendana.archives tersebut. Sontak komentar pedangdut ini langsung merebut perhatian para netizen.

Baca Juga: Terkuak! Video Dirinya Peluk Manja Hotman Paris Hebohkan Warganet, Inul pun Buka Suara

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, Inul mengungkapkan dirinya sudah berfoto bersama hampir semua presiden Indonesia. “Aamiin . Bersama org no 1 Ind sdh semua Alhamdulillah . Yg gak sempat hanya sm bpk SBY yg lain sdh smua,” demikian bunyi komentar yang tinggalkan Inul, dikutip dari Tribunnews.com.

Aneka komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Kebanyakan netizen mengungkapkan rasa irinya kepada ibu satu anak ini. Terlebih melihat kehangatan bahasa tubuh Soeharto yang mengalir alami ketika berfoto dengan Inul.

Beruntung banget mami @inul.d bsa dpegang tangannya sama Bapa Soeharto @cendana.archives seandainya Bapa masih ada saya ingin sekali mencium tangan beliau…tapi Alhamdulillah pernah bertemu Bapa dalam mimpi…

Beruntunt bgt inul bs di pegang pak harto.”

@inul.d kok mbak inul sptnya akrab banget ya… udh spt anak.dan.bapak.”

Mantap jiwa,, Itu tangan mba inul sampe dipegang ama alm. Bp Suharto,, benar2 pengalaman hidup yang tidaj terlupakan,, bisa berjumpa dan akrab dengan orang2 penting dinegri ini.”

Bahagia sekali mbak Inul foto dgn Bapak Soeharto. Ibu Titiek cantik sekali.”

Hebat bak Inul Daratista bisa Poto sm P Harto.”