Pahit Abis! 5 Tahun Pacaran dan Akan Nikah, Tiba-Tiba Si Pria Membatalkan. Alasannya Tak Pernah Terbayangkan


SURATKABAR.ID – Semua perkenalan selalu diakhiri dengan perpisahan. Seperti itulah kehidupan berjalan. Bahkan dalam hubungan asmara, tak menutup kemungkinan akan kandas di tengah jalan sebelum sempat mengucapkan janji suci di pelaminan.

Pengalaman pahit tersebutlah yang tengah dialami wanita malang satu ini, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (25/6/2018). Ia terpaksa membatalkan pernikahan yang sudah di depan mata. Padahal ia dan sang kekasih sudah berpacaran cukup lama, 5 tahun!

Melalui akun Instagram @cermindramatis, seorang wanita yang memilih tak menyebutkan namanya ini membagikan kisah padihnya. Ia bersama kekasihnya tak menjalin hubungan asmara yang main-main. Keduanya bahkan telah terikat pertunangan.

Namun kejanggalan mulai ia rasakan belakangan. Setiap kali ia ingin menemui sang kekasih, si pria selalu berhalangan. Dan jika langsung dihampiri ke rumah, pacarnya tak pernah ada. Ketika ditanya ke orangtua si pria, jawabannya ia pergi keluar bersama teman-temannya.

Kegundahan hati akhirnya terjawab. Sang tunangan tiba-tiba saja menghubungi dirinya melalui aplikasi chatting WhatsApp. Sayangnya bukan kabar gembira yang diberikan, melainkan berita tentang pembatalan pernikahan.

Baca Juga: Duh! Baru Nikah Ditinggal Dinas Luar, Saat Suami Pulang Malah Digugat Cerai. Cuma Gara-Gara Ada Ini di Wajahnya

Rasa terkejutnya belum habis, ia semakin hancur ketika mengetahui alasan sang kekasih memilih untuk membatalkan pernikahan, yakni pria yang telah bersamanya selama 5 tahun itu telah menghamili wanita lain. Hati perempuan mana yang tak berkeping-keping mendengarnya.

Wanita yang cintanya telah terluka akibat torehan sembilu tersebut membalas pengakuan sang kekasih dengan sesak. Terlebih ketika mengetahui siapa yang telah dihamili pria tersebut. “Tega banget kamu ya, kita udah 5 tahun. Bayangin,” balas si perempuan, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Membaca seluruh curhatan wanita malang ini, para netizen seketika terlarut dalam kesedihan dan luka dalam. Namun tak sedikit yang menilai kejadian tersebut merupakan petunjuk Allah karena tidak ingin wanita tersebut terluka lebih dalam lagi.

Sakit hatiku denger curhatannya,” komentar @Iis.tya27.

Ucapkan lah syukur Alhamdulillah. Sujud syukur kepada Allah SWT, Allah sayang bgt sama mba, sehingga ditunjukin siapa calon mba sebenernya. Mari kita doakan mba nikah dg jodoh yg baik2, bertanggung jawab, mapan, soleh, dll. AAMIIN..,” hibur akun @mrschinthia.

Sakit loh bacanya L sabar ya mbak,” ujar @tianan96.

Mundur ajaa ,ngalah ,nnti tuhan ksh yg lbh dr itu,” tulis akun @cacavin_.