Setelah Badutnya Senggolan. Giliran SPG Oppo dan Vivo yang Adu Mulut. Sampai Lalukan Hal Ini


SURATKABAR.IDSudah bukan rahasia lagi, dua perusahaan ponsel asal Cina, Oppo dan Vivo, selalu bersaing ketat. Sayang, bukan hanya dari sisi kualitas smartphone-nya saja, tapi kali ini tengah beredar viral SPG kedua merek tengah beradu mulut.

Hal ini terungkap dari video yang tersebar di sosial media, kejadian yang diduga terjadi di sebuah gerai smartphone ini bermula karena kedua SPG saling ejek kualitas smartphone yang mereka jual.

Bahkan, masing-masing SPG saling menjatuhkan dan mencoba bersaing secara tidak sehat demi penjualan produk dagangannya.

Video yang pertama kali dibagikan oleh akun Instagram dan Facebook @yuni_rusmini ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 96 ribu kali. Setelah adu mulut, keduanya nyaris melakukan baku hantam.

Baca Juga: Keren! Nisa Syasya Hijaber Cantik yang Jago Juggling Bola. Bahkan Ketika Memakai …

Anehnya, ada sebagian rekan sesama penjual Oppo yang justru membantu perkelahian ini, namun ada pula yang berusaha melerai.

Mirisnya lagi, pertengkaran kedua sales girl ponsel yang sama-sama berasal dari Tiongkok, China ini justru jadi tontonan masyarakat. Bahkan, mereka tampak sibuk merekam tanpa berusaha memisahkan.

Bahkan, SPG Oppo yang mengenakan kemeja putih bahkan sempat menampar si SPG Vivo. Hal ini membuat SPG Vivo gerak dan menarik jilbab yang dipakai SPG Oppo hingga terlepas.

Warganet yang meliht video viral kejadian tersebut langsung memberikan beragam komentar. Ada beberapa yang menyebut perkelahian itu terjadi bukan antara SPG Vivo dan Oppo.

Sebab, baju yang mereka kenakan tidak memperlihatkan identitas tersebut. Hanya kebetulan mereka muncul dari gerai Vivo dan Oppo yang bersebelahan.

Jauh sebelum potongan video pertengkaran SPG produk handphone Oppo dan Vivo beredar melalui akun gosip di Instagram, badut maskot kedua brand ponsel ini telah mencuri perhatian publik.

Jika ditelusuri melalui mesin pencarian, video-video pertikaian kedua maskot bahkan telah dimulai sejak tahun 2017.