Biadab! Gadis 6 Tahun ‘Dikerjai’ dan Dihabisi, Detik-Detik Terakhirnya Bareng Pelaku Tertangkap CCTV


    SURATKABAR.ID – Peran orangtua sangat penting dalam menjaga dan merawat buah hati mereka. Jangan sampai karena kelalaian sedikit, menyebabkan anak-anak yang tak berdosa harus kehilangan nyawa. Seperti yang dialami seorang gadis cilik berusia 6 tahun berikut ini.

    Gadis kecil asal India ini, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID, Minggu (24/6/2018), awalnya ikut menghadiri sebuah pesta pernikahan di kawasan Gwalior, India pada Kamis (21/6) lalu, bersama kedua orangtuanya.

    Namun sejurus kemudian, tanpa diduga ia kemudian membuntuti seorang pria tak dikenal. Dengan langkah kaki kecilnya, si gadis cilik tersebut meninggalkan acara perkawinan. Peristiwa memilukan itu berhasil terungkap berkat kamera CCTV yang terpasang di sebuah rumah usaha catering.

    Dalam rekaman, terlihat korban yang ketika kejadian berbalut gaun pesta berwarna putih berjalan di samping pria yang didiuga merupakan pelaku tak berhati nurani tersebut. Menurut hasil penyelidikan, peristiwa berlangsung sekitar pukul 23.30 malam waktu setempat.

    Korban sempat berupaya melarikan diri sebelum pada akhirnya pelaku meneriakkan sesuatu kepada gadis malang tersebut untuk tidak melakukannya. Diduga karena ketakutan, korban pun lebih memilih untuk mengikuti pelaku. Keduanya terlihat kembali berjalan menyusuri gang sempit yang sepi.

    Baca Juga: Tragis! Keliling Dunia Berdua, Pasangan Traveler Malah Dijemput Ajal Hanya Karena Hal Sepele Ini

    Lalu pada Jumat (22/6), tepatnya dini hari, sekitar pukul 2.30, pelaku kembali muncul di rekaman CCTV berjalan di gang yang dilaluinya. Namun di sekitar pria tersebut sama sekali tak terlihat tanda-tanda keberadaan korban yang sebelumnya datang bersama-sama.

    Orangtua korban tak menyadari bahwa sang putri menghilang dari pesta. Usai mengetahui putri mereka tak lagi berada di antara tamu undangan, mereka baru melaporkannya ke pihak kepolisian setempat yang kemudian melakukan upaya pencarian.

    Polisi menemukan jasad korban dalam kondisi mengenaskan tergeletak di lapangan kosong hanya berjarak 500 meter dari lokasi pesta. Menurut hasil otopsi, selain luka sayatan batu besar pada wajah korban, polisi mengetahui fakta bahwa korban sempat disetubuhi oleh pelaku biadab tersebut.

    “Tim kami menyambangi TKP bersama ahli forensik. Setelah kami menyelidikinya, kami yakin bahwa anak ini diperkosadan dibunuhdengan sebuah batu besar,” jelas Dharmraj Meena, petugas senior dari Kepolisian Gwalior, seperti dikutip dari Grid.ID.

    Meski pelaku berhasil melarikan diri, namun Kepolisian Gwailor menegaskan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam hingga menangkap pelaku tak punya hati tersebut. Berbekal rekaman dari kamera CCTV, polisi memulai proses penyelidikan lebih lanjut.