Tertangkap, Pengemis Ini Mengaku Ayah Seorang Artis. Siapa Dia?


pengemis-mengaku-ayah-marshanda-diciduk-dinas-sosial-7aN5TCny8s

Seorang pria pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada Jumat lalu. Terjaringnya seorang pengemis mungkin bukan berita yang menghebohkan, tetapi pengemis yang satu ini menjadi bahan pembicaraan publik lantaran mengaku ayah dari seorang artis ternama.

Dilansir dari tempo.co, disebutkan jika Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin mengatakan, Irwan mengaku sudah bercerai dengan ibu kandung artis yang dimaksud sejak 15 tahun lalu. Sejak tiga bulan terakhir dia menjadi gelandangan dan mengemis.

Mursyidin menambahkan jika Irwan pernah bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, tetapi kemudian diberhentikan tanpa pesangon karena bengkel tersebut bangkrut.

“Kemudian bengkelnya bangkrut, tidak mendapat pesangon,” Kata Mursyidin.

Irwan Yusuf, saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih Cipayung, Jakarta Timur.

Mursyidin membenarkan jika pengemis yang terjaring tersebut mengaku sebagai ayah dari Marshanda.

Saat diamankan berperikau normal meski terlihat seperti stress.

“Sebetulnya dia normal. Namun karena sudah lama mengemis, ya secara psikologis agak stres,” kata Mursyidin, , Minggu (27/3/2016), dilansir dari kompas.com.

Ia mengungkapkan, Irwan berperilaku normal ketika berbincang dengan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jaksel.

“(Irwan) dalam keadaan sadar dan sehat,” ucapnya.

Masyarakat di sekitar Jalan Bangka, Mampang Prapatan, menyatakan, benar Irwan merupakan orangtua angkat artis, yang pernah menikah dan dikarunia satu orang anak itu.

“Berdasarkan pengakuan masyarakat di Jalan Bangka, itu benar orangtua angkat Marshanda. Bisa saja Marshanda tinggal di Bangka,” Kata Mursyidin, dilansir dari tribunnews.com.

Dilansir dari kompas.com, disebutkan bahwa pihak Marshanda belum bisa dihubungi untuk menanyakan kebenaran kabar ini.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>