Tragis! Keliling Dunia Berdua, Pasangan Traveler Malah Dijemput Ajal Hanya Karena Hal Sepele Ini


SURATKABAR.ID – Pergi mengunjungi suatu destinasi wisata memang tidak akan terasa lengkap jika tidak diabadikan dalam foto-foto keren berlatar belakang tempat indah. Ber-selfie atau ber-swafoto kini sudah menjadi kegemaran sebagian besar pelancong.

Tak terkecuali pasangan traveler Louise Benson dan Michael Kearns. Namun siapa yang bisa menyangka jika hal sepele tersebut menjadi akhir petualangan keduanya dalam mengelilingi dunia. Takdir seseorang memang tidak ada yang bisa menduga-duga.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Jumat (22/6/2018), pasangan kekasih ini baru saja meninggalkan rumah mereka di Australia demi memuaskan hasrat menikmati keindahan berbagai negara. Dan baru berselang beberapa bulan, kejadian nahas malah menimpa keduanya.

Akhirnya tiba di tujuan akhir perjalanan keliling dunia, yakni Ericera, Portugal, Louise dan Michael dilaporkan tenggelam dalam pengaruh minuman beralkohol hingga pukul 4 pagi. Dan itu tepat sebelum teriakan melihat ajal menjemput pada pukul 5 pagi.

Tubuh pasangan kekasih sekaligus traveler tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak lagi bernyawa di bagian bawah Praira dos Pescadores. Petugas berwenang menduga keduanya nekat mencoba mengambil swafoto di puncak tebing pantai dalam kondisi mabuk berat.

Baca Juga: Masih Ingat Teletubbies? Tak Disangka, Pemeran Tinky Winky Harus Alami Hal Tragis Ini di Akhir Hidupnya

Hanya sehari sebelum kematian, Michael sempat membagikan foto segelas anggur yang ia nikmati di pantai melalui akun sosial media Facebook miliknya.

Kepala layanan penyelamatan Pelabuhan Cascais, tak jauh dari Lisbon, Rui Pereira da Terra mengungkapkan bahwa pasangan tersebut kemungkinan telah mengambil foto swa tepat sebelum kematian mereka.

“Semuanya tampak menunjukkan bahwa insiden itu terjadi ketika mereka mungkin mencoba mengambil foto selfie,” tutur Rui Pereira de Terra, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Usai tubuhnya ditemukan di pantai, jenazah pasangan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Torres Vedras untuk dilakukan tindakan otopsi.

Terlepas dari klaim pihak otoritas Portugal tentang kematian pasangan asal Australia tersebut , rupanya kematian yang diakibatkan oleh melakukan swafoto dilaporkan cukup banyak terjadi. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk lebih waspada ketika akan ber-swafoto.

Jangan sampai foto yang dimaksudkan untuk mempercantik akun media sosial kita menjadi foto terakhir kita menikmati liburan, ya?