Astaga! Hanya Demi Bisa Hamil, Seorang Wanita Nekat Lakukan Hal Menjijikkan Ini


SURATKABAR.ID – Wanita mana yang tidak ingin menjadi wanita seutuhnya? Selain menikah, dambaan setiap perempuan di seluruh dunia adalah menjadi seorang ibu dengan mengandung bayi di dalam perutnya. Berbagai cara dan upaya seringkali dilakukan bagi wanita yang ingin dikaruniai buah hati.

Mulai dari cara-cara yang masih normal, seperti mendatangi dokter, hingga nekat melakukan cara ekstrem yang bahkan terbilang sangat tidak wajar dan tak masuk akal hanya demi bisa cepat hamil. Itulah yang dilakukan seorang wanita berusia 50 tahun bernama Nina Evans ini.

Nina Evans, seperti yang dilansir Tribunnews.com dari akun YouTube Diki Dika pada Kamis (21/6/2018), diklaim tidak dapat mengandung bayinya karena myom yang bersemayam di dalam rahim. Tumor jinak tersebut sudah menempel pada dinding rahimnya sejak dirinya masih berusia 40 tahun.

Dan satu-satunya cara untuk bisa sembuh dari penyakit tersebut adalah melakukan tindakan pengangkatan rahim. Namun wanita ini dengan tegas menolak, lantaran tak ingin kehilangan harapan untuk memiliki darah daging yang dikandungnya sendiri.

Ia pun memilih jalan ekstrem lain demi mewujudkan impiannya tersebut, yakni dengan melakukan ‘terapi lintah’. Terapi tersebut berfungsi menghentikan pertumbuhan myom pada jaringan otot di sekitar dinding rahimnya.

Baca Juga: Astaghfirullah! Wanita Cantik Bongkar Kebusukan Suami, Pacaran dengan Pria Hingga Perlakuan Bak Binatang

Begitu tinggi harapan Nina untuk bisa hamil, ia mengaku sangat rela jika darahnya disedot oleh lebih dari 500 ekor lintah yang sengaja dimasukkan ke dalam perutnya sesuai dengan prosedur terapi. Mungkin bagi orang lain tindakan tersebut terdengar menjijikkan, namun tidak dengan Nina.

“Saya memilih terapi lintah karena saya terlahir di Lituania, di sana banyak orang yang melakukan terapi lintah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit,” tutur Nina, seperti yang dikutil Tribunnews.com dari situs Metro.

Wanita berusia 50 tahun ini mengaku sebelumnya pernah menjalani terapi serupa dan mendapatkan hasil menakjubkan. Selain membantu program kehamilan yang diidam-idamkannya, terapi lintah diklaim dapat menciptakan sensasi klimaks lebih intens. Bahkan produksi air susunya meningkat.

Rupanya, lintah yang menghisap darah memberikan tiga manfaat bagi kesehatan. Pertama sebagai obat bius lokal pereda rasa sakit. Kedua, sebagai vasodilator, yakni untuk membantu meningkatkan persediaan darah dalan tubuh. Dan terakhir, hirudin serta calin yang mencegah penggumpalan darah.

Ia menjalani terapi lintah selama 8 bulan dan Nina akhirnya dapat hamil kembali tepat di usianya yang ke-45 tahun. Lantaran hasil menakjubkan yang didapatkannya, Nina memutuskan rutin melakukan perawatan tersebut hingga anak ketiganya lahir.