Bahagia Dikabarkan Pacarnya Hamil dan akan Segera Menikah. Tapi Kisah Akhir Pasangan Ini Menyedihkan


    SURATKABAR.IDUntung tak dapat digapai, malang tak dapat ditentang. Hidup dan jalannya sepenuhnya rahasia Sang Ilahi, Sang Maha Pencipta. Nasib, jodoh, kematian memang ditentukan oleh sang Pencipta. Manusia boleh berencana, namun semuanya diatur oleh Tuhan.

    Seperti pasangan asal Filipina ini yang batal menikah karena kejadian tragis yang dialami calon mempelai wanita.

    Pria ini  membagikan kabar bahagia dengan pasangannya, tapi akhirnya malah tragis. Pernikahan jadi momen bahagia bagi pasangan kekasih. Tapi, kisah berbeda dialami oleh pasangan ini.

     Kisah mereka jadi viral usai dibagikan oleh akun Facebook Christian John pada Senin (11/6/2018).

    Baca Juga: Kaget Dikira Dapat Surat dari Polisi. Ternyata Ketika Dibaca Isinya Undangan Nikah, Bikin Ngakak

    Christian memiliki seorang pacar bernama Josanne Alejandro. Belakangan, kedua mendapatkan sebuah kabar bahagia. Pada Senin (28/5/2018), Josanne mengatakan pada Christian bahwa dirinya tengah hamil dan akan segera memiliki bayi dengan test-pack yang menunjukkan hasil positif. Dikutip dari Tribunnews.com.

    Pada keesokkannya, pasangan itu pergi ke rumah sakit SM Bacoor untuk melakukan check-up dengan dokter kandungan dan mengkonfirmasi kehamilannya.

    Pada 30 Mei merupakan hari yang luar biasa bagi mereka. Christian John meminta izin dari ibunya agar ia dapat melamar kekasihnya pada ulang tahun ke-5 hubungan mereka yang jatuh tanggal 7 Juni.

    Christian John pun merencanakan pesta pertunangannya bersama dengan keluarga dan teman-teman mereka. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa pacarnya hamil dan mereka akan segera menikah.

    Namun pada 31 Mei pukul 3:30, Josanne meninggal dunia setelah keduanya mengalami kecelakaan motor.

    Hari itu adalah hari yang paling memilukan bagi Christian John. Meskipun dia kehilangan calon pengantin dan bayi mereka, Christian John, tetap melanjutkan upacara pernikahan.

    Pada tanggal 6 Juni, keluarga dan teman-teman mereka pun menjadi saksi upacara tersebut. Upacara tersebut benar-benar memilukan.

    Pada 7 Juni, yang seharusnya menjadi ulang tahun ke 5 hubungan mereka, Josanne dimakamkan.