Misterius! Hilang 7 Jam, Bocah 10 Tahun Akhirnya Ditemukan Setelah Dicari di Tempat Ini


    SURATKABAR.ID – Seorang bocah berusia 10 tahun asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan tiba-tiba dinyatakan hilang tak diketahui rimbanya usai dirinya keluar rumah ke sebuah warung membeli telur pada Minggu (17/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

    Rahmadania, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID pada Selasa (19/6/2018), pergi dengan membawa uang sebesar Rp 5.000. Namun hingga 30 menit berselang, diungkapkan Isnawati, ibu Rahmadania, sang putri tak kunjung kembali ke rumah.

    Lantaran semakin khawatir akan keberadaan anak perempuannya, Isnawati bersama Asmadin, sang suami memutuskan mencari Rahmadania di sekitar Jalan Keramat, Kelurahan Sungai Bilu. Dibantu tim relawan gabungan, proses pencarian bocah 10 tahun tersebut dilakukan.

    Isnawati mengaku semua tempat sudah didatangi, namun nihil. Rahmadania seolah tak pernah terlihat di manapun. Mereka telah mendatangi pemakaman yang lokasinya berdekatan dengan tempat menghilangnya si bocah. Bahkan ada yang mencari sampai ke Belitung.

    “Bermacam tempat seperti makam, yang berdekatan dengan lokasi kejadian, dan teman-teman relawan sudah mencari sampai ke Belitung mencari anak saya,” ungkap Isnawati tak percaya, seperti yang dikutip dari laman Grid.ID.

    Baca Juga: Dinyatakan Meninggal Bertahun-Tahun Lalu, Wanita Ini Akhirnya Pulang dan Temukan Hal Mencengangkan

    Menurut pengelihatan ‘orang pintar’, Rahmadania rupanya dibawa makhluk halus bersembunyi di bangunan tak berpenghuni bekas pengolahan es balok. Dan ketika mereka melakukan pencarian ke lokasi yang disebut, terjadi hal mengerikan.

    Suara gonggongan anjing terus menerus terdengar memecah keheningan malam dari arah bangunan. Padahal menurut pengakuan warga sekitar, tak ada seorang pun yang memelihara anjing di tempat tersebut.

    Baru setelah usaha pencarian berlangsung selama 7 jam, Rahmadania berhasil ditemukan Edo, salah seorang relawan yang ikut membantu mencari. Isnawati menuturkan, buah hatinya ditemukan dalam keadaan syok di atas jembatan yang berdekatan dengan pohon besar di seberang TK.

    “Anak saya terlihat pucat, linglung, dan matanya agak kehitaman. Kata (Rahmadania) saat ditanya ketika ingin membeli telur, sempat diajak oleh dua orang bocah yang tak dikenal untuk berkunjung ke rumah besar seperti istana,” tutur Isnawati.

    “Ketika itu, ia sempat tertidur di atas jembatan dan terbangun berkat suara lantunan ayat yang dibawakan oleh para relawan yang mencarinya. Saat itu, kedua bocah yang mengajaknya seketika menghilang meninggalkannya sendirian di atas jembatan itu,” sambung ibu Rahmadania.

    ‘Orang pintar’ kemudian menyarankan agar pakaian yang dikenakan Rahmadania untuk segera disingkirkan. Hal tersebut dimaksudkan supaya tidak ada makhluk halis yang menempel dan mengikuti bocah malang tersebut.

    “Semoga saja ini tidak terjadi kembali kepada anakku,” pungkas Isnawati yang sebelumnya mengucapkan terima kasih besarnya kepada para relawan atas bantuan mereka dalam menemukan sang buah hati.