Bukan Punya Momongan, Ini Doa yang Ingin Dipanjatkan Dewi Sandra Saat Kelak Naik Haji 


SURATKABAR.ID – Dewi Sandra yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi tanah air berharap agar dirinya bisa berangkat naik haji tahun depan. Sejak beberapa waktu lalu, sahabat dari Bertrand Antolin ini sudah mendaftarkan diri berangkat haji bersama suami.

Doain ya, pingin banget. Tinggal nunggu kuota, deg-degan. Insya Allah tahun depan, mudah-mudahan sama suami,” kata Dewi Sandra kepada pers di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, seperti dikutip dari laman OkeZone.com, Selasa (19/06/2018).

Khusnul Khotimah

Mengenai doa yang akan dipanjatkan oleh istri Agus Rahman ini di Tanah Suci nantinya, rupanya bisa dibilang cukup berbeda dengan orang-orang kebanyakan. Ia justru memilih berdoa agar dirinya bisa meninggal dengan keadaan khusnul khotimah.

Kayaknya kalau aku lebih banyak fokus ke dosa-dosa masa lalu, lebih ke situ. Dan mohon pada Allah doa yang paling aku berharap diijabah sama Allah adalah meninggal dalam khusnul khotimah. Sudah di tahap itu, itu adalah kenikmatan,” tutur Dewi Sandra.

Menurut penjelasan Dewi, dirinya ingin meninggal dalam keadaan Tuhan siap untuk menerimanya. Bahkan ia mengaku tak bisa membayangkan jika kelak jenazahnya tidak diterima oleh Sang Pencipta lantaran ia berada dalam keadaan yang tak baik.

Baca juga: Rayakan Lebaran Pertama Bareng Suami, Laudya Cynthia Bella Ingatkan Soal Kematian

Believe me, kalau sudah di titik kita paham bahwa kita akan mati, itu harus menjadi doa kita. Karena kalau tidak, agak seram sih kalau meninggal dalam keadaan yang Allah enggak terima lho, kalau nanti Allah enggak mau ketemu, nih rasanya gimana ya? Karena keadaan kita meninggal enggak enak,” papar pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu.

Can you imagine? Kalau aku enggak berani ya, ya Allah mudah-mudahan lagi sujud, lagi doa, lagi apapun yang masih berhubungan sama Allah,” tandas Dewi yang berdarah blasteran Inggris-Indonesia tersebut.

Melansir laman Suara.com, Dewi yang lahir di Brazil ini memang sudah memimpikan berangkat haji sejak lama. Selain ingin menunaikan rukun Islam kelima, dia juga mau memanjatkan banyak doa selama berada di Tanah Suci.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini diketahui menjadi istri dari Agus Rahman sejak 11 Desember 2011. Sejak Dewi mantap memutuskan untuk berhijrah dengan menutup aurat, kehidupannya pun menjadi semakin tenang dan jauh gosip miring. Gaya Agus, sang suami yang kerap mendampingi istrinya dalam hal pekerjaan juga dikenal sederhana, membumi dan jarang disorot kamera.

Kendati belum dikaruniai momongan, Dewi dan Agus selalu harmonis di setiap suasana. Mulai dari liburan bersama hingga menemani kerja, pasangan yang mempunyai hobi travelling ini selalu tampak mesra dan harmonis. Mereka kerap saling menemani demi terciptanya quality time, seperti dilansir dari laman IDNTimes.com.