Sebut Dirinya Artis Internasional, Tak Disangka Segini Harga Tiket Manggung Lucinta Luna


SURATKABAR.ID – Sosok Lucinta Luna hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat karena identitas aslinya. Namun, disamping rasa penasaran akan identitas Luna, masyarakat juga kerap mengomentari kehidupan pribadi personil Duo Bunga tersebut.

Kabar terbaru, pedangdut ini akan tampil menghibur masyarakat di sebuah wahana waterboom. Ia dikabarkan akan tampil pada hari Minggu (24/6/2018) mendatang.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @panik.adalagi. Akun tersebut mengunggah sebuah poster yang menunjukkan Luna akan manggung di Lampung.

Luna dikabarkan akan tampil sebagai anggota Duo Bunga. Namun, tak terpampang nama Ratna Pandita dalam poster acara di Waterboom Tirta Garden tersebut.

Baca juga: Harmonis Lebaranan Bersama, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Diminta Rujuk

Tapi, bukan poster itu yang jadi perhatian netizen, melainkan pertanyaan salah seorang netizen bernama Yanti di kolom komentar. Yanti menanyakan soal tiket masuk acara tersebut. Kemudian, pertanyaan ini dibalas oleh akun Waterboom Tirta Garden. Menurut akun tersebut, tiket masuknya hanya Rp 30 ribu.

30rb neng.” tulis akun tersebut, dikutip dari tribunnews.com, Senin (18/6/2018).

Poster dan komentar netizen inilah yang kemudian diunggah oleh akun @panik.adalagi. Akun ini juga sempat menyinggung unggahan Luna sebelumnya mengenai tiket seharga jutaan rupiah.

Hai haiii mimin kembali ke peradaban..
Syetelah jd babu di rumah emak plus silau nya lontong rendang yang membuat tak fokus update nih yg blm dapat info jadwal manggung internaciyonal, untuk pecinta mas fata alias fans garis kherasss dan followers mimin yg mau dtg juga.
Kali kali mau poto bareng terus kirim ke sini wkakkaka.. bisa dtg kesana yes.. tiket 30rb.. btw yg tiket berjuta2 kemarin dipamerin.. kok yg ini diem2 bae mas nyaaah.
MANA SUARANYA LAMPUNG?” tulis akun tersebut.

Alhasil, netizen pun ramai mengomentarinya. Bahkan, ada yang membandingkan dengan harga tiket bioskop, daging ayam, hingga jam tangan.

udaah redub sih di inpotement si @lucintaluna dimana mana gabahas mbak fattah, jdi tiket artis yg (ngakunya) internasional kyk hrga 1/4 paha ayam,” tulis akun @riskaperwitas.