Gila! Cuma Gara-Gara Pakai Warna Biru, Penumpang Ini Dikejar dan Dipaksa Lepas Baju. Videonya Sampai Viral


    SURATKABAR.ID – Para penghuni jagad maya baru-baru ini digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan insiden penindasan yang dialami oleh salah seorang penumpang sepeda motor ketika melintas di jalanan Ibu Kota Jakarta.

    Peristiwa tersebut, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, direkam dan diunggah oleh pemilik akun Instagram dengan nama @persibtime. Kaos biru yang dikenakan penumpang sepeda motor itu diduga jersey klub sepakbola Persib Bandung.

    Hal itu menyebabkan seorang pengendara motor lainnya naik pitam dan mengejar penumpang pria yang duduk di boncengan sepeda motor sambil memangku seorang anak kecil. Pria yang terlihat tidak menggunakan helm tersebut menambah kecepatan demi mengejar pria berkaos biru.

    Sambil mengacungkan jarinya si pelaku yang mengenakan jaket hijau itu nekat menekan gas dalam-dalam dan tanpa pikir panjang langsung melontarkan kata-kata kasar begitu jaraknya dengan pria berkaos biru tersebut tak terbentang terlalu jauh.

    Hampir sepanjang jalan, pelaku berusaha mengimbangi laju kendaraan roda dua dengan pelat B di depannya dan menghujani pria kaos biru dengan kata-kata kotor. Upaya pria berkaos biru untuk menghindar tak membuahkan hasil. Ia tetap dalam kejaran si pelaku.

    Baca Juga: Polisi Tendangi Motor Driver Ojol Hingga Videonya Viral, Ternyata Karena Ini

    Dan yang paling mengejutkan, si pelaku sampai memaksa pria berkaos biru itu untuk menanggalkan pakaiannya. “Lepas baju lu an****, ini Jakarta,” seru si pelaku masih sambil menunjuk-nunjukkan jari telunjuknya, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (18/6/2018).

    Mendapatkan serangan frontal di tengah jalan, pria berkaos biru memilih untuk tidak menghiraukan gangguan dan terus melaju. Hanya anak kecil yang berada di pangkuannya saja yang menunjukkan raut wajah ketakutannya.

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih jauh tentang lokasi dan waktu peristiwa tersebut berlangsung. Tak sedikit netizen yang mengaku geram dengan tindakan pria tak dikenal tersebut karena dianggap tidak menghargai orang lain.

    Emang Jakarta punya nenek moyang maneh nitah2 buka baju.. hahhh norak!” komentar @sandi.tea.5836711.

    Yaterusss kalo dijakarta kita gabole make baju persib kituuuuuu ???? Ayaya waeeeeee,” seloroh @n.fitriiii.

    Emang Jakarta punya ngkokong lue ape…,” sahut @veddy_vinantia tak kalah emosinya.

    NGATAIN DIRI SENDIRI TU!! NORAK!” @rahmirhmynt menuliskan tanggapannya.

    Kasian di kacangin sampe teriak teriak gtu wkwkwk,” celetuk @dzulfimuhamadfirdaus.

    Bocah kelakuannya yaa gtu.. Jalanan emang punya bapak loe???” kata @genzo_ahmad.

    Satpol ppna ditu mereun min…tukang rajia jersey,” ujar @paypaypapoy.

    Lihat videonya di bawah:

    Silahkan, sudah bisa dinilai lah kelakuannya

    A post shared by PERSIB BANDUNG ? (@persibtime) on