Waduh! Ngobrol di Toilet Bareng Boy William, Marion Jola Beri Pengakuan Mencengangkan


    SURATKABAR.ID – Setelah sebelumnya sempat bikin geger berkat unggahan foto dirinya bersama Ayu Ting Ting di kamar mandi dengan pose yang cukup sensual, Boy William kembali menorehkan kontroversi dengan memposting video bareng Marion Jola.

    Dilansir dari laman Tribunnews.com, Boy William memang mengundang penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sebagai bintang tamu di channel YouTube untuk seri #NgamenBoy. Dan teaser video tersebut diunggah melalui akun Instagram @boywilliam17 pada Sabtu (16/6) kemarin.

    #NgamenBoy with @lalamarionmj ini sih gila! Eps kocak banget this girl is ‘apa ada-nya’ here we go!! Nanti cek on my YouTube channel! #MarionJola,” demikian bunyi caption yang menyertai unggahan trailer videonya, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (17/6/2018).

    Teaser tersebut memperlihatkan sesi bincang-bincang Boy dengan perempuan yang akrab disapa Lala tersebut. Namun bukannya melakukan wawancara di ruang tamu atau ruangan normal lainnya, mereka berdua malah ngobrol di dalam toilet!

    Ada satu pertanyaan tak terduga yang dilontarkan Boy William dalam cuplikan video tersebut. Dan apa yang ditanyakan Boy langsung menyita perhatian para netizen. Pasalnya, pertanyaan tersebut dianggap keterlaluan oleh netter.

    Baca Juga: Masih Ingat Marion Jola? Rayakan Kelulusan, Ia Unggah Video Ini

    Lala, kalau gue sih tahu itu bukan elu, cause you’re my friend and I know you (karena kamu temanku dan aku tahun kamu),” ujar Boy William mengawali obrolan mereka di dalam toilet.

    “Of course you know me (tentu saja kamu tahu aku),” sahut Marion Jola dengan semangat yang berapi-api.

    Gue pengen tanya…  Are you a virgin? (apa kamu perawan?)” tanya Boy lugas.

    Mendengar tembakan langsung dari Boy William, sebelum memberikan jawaban atas pertanyaan kontroversial tersebut, tawa Marion langsung meledak bersamaan dengan Boy.

    Gara-gara pertanyaan tersebut, unggahan teaser video Marion dan Boy langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Ada yang menilai bahwa pertanyaan tersebut tidak pantas karena merupakan masalah pribadi yang seharusnya tidak diumbar. Yang lain menyayangkan Boy menanyakan hal itu.

    Koh, walau bercanda tapi ya nanyakeperawanan itu ga sopan sih. jadi ga respect lagi kan,” tukas @brigitaoctav.

    Udahlah bang, itu masalah pribadi yg seharusnya ga boleh ditanyain, di luar nanya umur aja nda boleh loooh… hmmm,” tulis @pebypeby1.

    Boy lu ekstrem bgt lama lama,” celetuk @ririe_sagie.

    ”Are you a virgin?” wkwkwk ini pertanyaan paling frontal sih dari channel-nya boy, gak pernah denger boy nanya begitu selama bikin konten,” sahut @thereshiavalentinak.

    Video tersebut sudah rilis di akun YouTube milik Boy William dengan diberi judul ‘#NgamenBoy Eps. 4 – Marion Jola buka suara soal VIDEO VIRALNYA ke Boy William’.

    Marion Jola akhirnya blak-blakan buka suara terkait video taksenohoh mirip dirinya bersama seorang pria yang beraksi di atas ranjang. “I answer it. I’m a virgin. It’s not me (aku jawab, aku perawan, itu bukan aku),” ujar Lala enteng.

    “So guys. It’s not her (jadi guys. Itu bukan dia),” sahut Boy menegaskan pengakuan Lala.

    Lihat video mereka selengkapnya di bawah: