Deretan Film Indonesia Yang Tayang Ketika Lebaran 2018, Cocok Buat Isi Waktu Libur Lebaranmu!


SURATKABAR.IDBagi yang bingung akan melakukan kegiatan apa ketika lebaran, film-film ini dapat menjadi jawabannya. Film-film ini akan tayang di bioskop Indonesia ketika libur panjang kala lebaran, cocok untuk mengisi waktu luang setelah bersilaturrahmi denngan kerabat hingga tetangga.

Berbagai genre film mulai dari drama romantis, komedi, laga, hingga horor, dapat dipilih sesuai selera masing-masing. Berikut merupakan film Indonesia yang akan tayang ketika libur lebaran, dilansir dari entertainment.kompas.com.

Insya Allah Sah 2
Film Insya Allah Sah 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama. Masih sama seperti film terdahulunya, Insya Allah Sah 2 ini juga bergenre drama-komedi.
Dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah, serta Luna Maya. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Achi TM. Insya Allah Sah 2 akan tayang di layar lebar pada tanggal 15 Juni 2018, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.
Dimsum Martabak
Dimsum Martabak ini merupakan film pertama bagi Ayu Tingtng. Ayu Tingting akan beradu akting dengan Boy William dengan genre film drama-romantis. Simak keromantisan yang terjadi diantara Ayu dan Boy, yang akan tayang pada 15 Juni 2018, tepat saat Hari Raya Idul Fitri.
Jailangkung 2
Merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul sama, Jailangkung 2 akan menyajikan film dengan genre horror dan sajian tentang sejarah dan keindahan alam di Indonesia. Film ini merupakan kelanjutan cerita tentang kisah 3 kakak beradik yang dihantui makhluk halus tersebut.
Berani nonton film yang digadang-gadang lebih seram dari film pertamanya ini? Yuk merapat ke bioskop tanggal 15 Juni 2018 besok.
Kuntilanak
Sudah jelas dari judulnya bahwa film ini pastinya bergenre horror, film Kuntilanak ini juga akan tayang ketika Hari Raya Idul Fitri yakni 15 Juni 2018. Film Kuntilanak (2018) ini merupakan film horor terbaru garapan rumah produksi MVP Pictures.
Film Kuntilanak (2018) ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sebuah reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak.
Target
Film yang skenarionya ditulis oleh komika ternama Indonesia, Raditya Dika ini juga akan tayang ketika lebaran 15 Juni 2018. Film bergenre drama, aksi dan komedi ini akan menampilkan aktor ternama antara lain, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli.