Asik Ajak Keluarga Belanja Baju Lebaran. Bapak Ini Tak Sadarkan Lakukan Hal ini. Kurang Minum Pak?


SURATKABAR.IDTak terasa hari ini adalah hari terakhir berpuasa di bulan Ramadhan. Mendekati lebaran Hari Raya Idul Fitri, biasanya masyarakat memadati pusat perbelanjaan demi membeli pakaian baru. Tak hanya sendiri, terkadang mereka membawa keluarganya sekaligus.

Sama halnya dengan ayah satu ini. Tak tanggung-tanggung, ia membawa 7 anaknya sekaligus untuk membeli pakaian baru. Dalam sekejap, suasana menjadi sedikit ramai karena anak-anaknya, dilansir dari Manaberita.com pada Selasa (12/6/2018).

Bisa dibayangkan bagaimana sibuknya berbelanja membawa anak sebanyak itu. si ayah tak menyadari jika ia telah melakukan sesuatu yang mengundang tawa. Bagaimana tidak, ia salah menggandeng tangan yang seharusnya anaknya menjadi tangan patung bocah laki-laki yang berada tak jauh didekatnya.

Tak menyadari jika salah menggandeng, setelah menarik tangan tersebut karena tidak mau jalan. Karena malu, ia segera melepaskannya dan pergi begitu saja.

Baca Juga: Astaghfirullah, Bukannya Beribadah, Remaja-Remaja Ini Malah Bermesraan di Penghujung Ramadhan

Tak hanya sang ayah yang kebingungan, anaknya pun merasa kebingungan melihat tangan patung yang mengenak busana muslim itu digandeng sang ayah.

Ulah sang ayah ini juga sempat diperhatikan oleh anaknya yang kebingungan melihat tangan patung diampit oleh ayahnya.

Video yang dibagikan oleh fanspage Denaihati Network ini akhirnya viral dan menuai gelak tawa netizen karena merasa geli dengan ulah pria itu.

Video yang dibagikan oleh fanspage Denaihati Network ini akhirnya viral dan menuai gelak tawa netizen karena merasa geli dengan ulah seorang ayah satu ini.

Awas nanti istrinya ketuker lagi malah gandeng istri orang yang lain malah,” tulis @rizkyuyunk.

Banyak banget anaknya jadi salah bw anak wkwkwk,” tulis @larapuspa23.

Hati-hati klo belanja jangan asal gandeng aja wkwk,” timpal @akuingindamai.

Anak’y liatin smp garuk2 kepala,” tutup @jhe_vanka.