Nah Lo! Pilot Cantik Mabuk dan Ketiduran, Sang Kekasih Berani Lakukan Hal Gila. Akhirnya Terbongkar Lewat Foto Ini


SURATKABAR.ID – Penghuni jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan galeri foto seorang wanita cantik yang diunggah melalui akun media sosial miliknya. Dalam foto-foto tersebut terbongkar bagaimana kelakuan sang kekasih ketika ia tengah tak sadarkan diri karena mabuk.

Adalah Shanika Silverio, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Senin (11/6/2018), seorang pilot berparas rupawan. Ia membagikan kisah tak terduganya melalui akun Twitter, @ShanilaSilverio pada Kamis (7/6). “Kami baru saja keluar malam, minum dengan beberapa teman kami,” tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan bahwa mereka baru saja kembali dari bersenang-senang bersama para sahabat. Pergi bersama sang kekasih, Albrecht, Shanika yang terlalu mabuk kehilangan kesadarannya saat masih dalam perjalanan pulang menggunakan mobil.

Sesampainya mereka di rumah, wanita cantik yang berprofesi sebagai pilot ini hanya ingin sesegera mungkin merebahkan tubuh di ranjang yang nyaman dan pergi tidur. Dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati kejanggalan pada wajahnya ketika bangun di pagi hari.

Merasa penasaran, ia kemudian meraih ponsel dan menemukan sejumlah foto yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Rupanya, ketika ia menikmati tidurnya usai mabuk, Albrecht memberanikan diri melakukan sesuatu pada wajah wanita pujaan hatinya.

Baca Juga: Waduh! Cewek Cantik Pura-Pura Tertidur di Bahu Penumpang Pria, Ternyata Ada Modus Tak Terduga di Balik Aksinya

Pria yang juga berprofesi sebagai pilot ini dengan penuh perhatian membersihkan makeup yang masih menempel pada wajah Shanika. Tak hanya itu, Albrecht juga mengoleskan toner, krim mata, dan juga pelembab pada wajah wanita cantik yang tengah terlelap tersebut.

Dan tindakan yang lebih mengejutkan para netizen adalah, Albrecht yang tak lupa mengaplikasikan kondisioner pada kuku-kuku kaki sang kekasih. “Dia adalah seorang penjaga jika dia melakukan rutinitas perawatan kulitmu saat kamu tak sadar,” demikian pujian yang diberikan Shanika.

“Kami berdua pilot; (kami) sangat cocok. Dia seperti sahabat terbaik,” ungkap si pilot cantik yang memutuskan ingin memberi kejutan sebagai hadiah manis berupa makan siang buatannya sendiri untuk sang kekasih yang akan datang ke rumahnya setelah latihan terbangnya selesai.

Unggahan Shanika yang penuh romansa ini langsung viral dan sudah dibagikan lebih dari 35 ribu kali dalam waktu singkat. Aksi Albrecht juga menuai reaksi positif dari para netizen yang iri dengan hubungan pasangan kekasih ini.

Aku sangat iri dengan alismu (dan hubunganmu) wow aku rasa pacarmu luar biasa,” tulis @ashleyxrhee.

TERBAIK HAHAHAHA MANIS SEKALI (emoji menangis),” cuit @sopipaaayyy.

MANIS SEKALI!!!” komentar @ydadelacruz.

Pasangan kekasih ini memang cukup sering membagikan kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Melihat keromantisan mereka, menurut Anda, aksi mereka menunjukkan ‘relationship goal’ yang nyata atau tidak?