Cerita Cinta Laura Berpuasa di Amerika Hingga Bintangi Film Horror Original Netflix


SURATKABAR.ID – Sejak pergi meninggalkan tanah air untuk menuntut ilmu di Negeri Paman Sam, Cinta Laura Kiehl jarang pulang ke kampung halamannya. Meski begitu, di Bulan Ramadhan ini dirinya tetap menjalankan ibadah puasa. Tak hanya itu, namanya pun kini semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Film terbarunya bahkan akan segera tayang.

Kali ini ia mendapat peran antagonis di film original Netflix bergenre horror berjudul Nanny Surveillance. Cinta berperan sebagai seorang pengasuh anak jahat bernama Rachel. Demikian seperti dikutip dari reportase Viva.co.id, Minggu (10/06/2018).

Cerita Cinta Laura ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurutnya, ia sudah sejak lama tak sabar untuk memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya itu.

“I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!” tulisnya di keterangan foto.

Film besutan sutradara Olumide Odebunmi itu mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang mempekerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka setelah ada yang membobol rumahnya.

Baca juga: Masih Ingat Putri Ariel Noah dan Sarah Amalia? Penampilannya Kini Bikin Terpana!

Namun, tampaknya Rachel memiliki tujuan tersembunyi bekerja untuk keluarga tersebut. Lalu, bagaimana nasib keluarga Scott dan Mara? Apa pula yang diinginkan Rachel dari keluarga tersebut?

I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance!

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tubuhnya di Foto Terbaru Bikin Netizen Khawatir

Di usianya yang semakin matang namun masih tergolong dewasa muda, Cinta terlihat semakin enerjik dan cantik. Rupanya, dara bule kelahiran 1993 itu memutuskan untuk berpuasa di tempatnya merantau. Cinta terpantau berada di New York beberapa saat yang lalu. Hal ini terlihat dari unggahannya pada Sabtu (09/06/2018).

Cinta, dalam akun Instagram pribadinya mengunggah potret dirinya saat berpose di depan sebuah mural. Fotonya menunjukkan ia bergaya sporty dengan jaket putih dan celana jeans. Dalam foto itu Cinta berpose tak memandang kamera. Ia memamerkan gaya busananya yang dikenakan saat itu.

Cinta mengenakan baju dalaman putih dihiasi dengan kalung dan beberapa aksesoris leher lainnya. Cinta juga mengenakan kacamata hitam besar dan menggendong tas berwarna putih.

Namun, satu hal yang langsung mencuri perhatian netizen adalah kondisi tubuh Cinta. Dara cantik yang berdarah Jerman ini memang sejak dulu terbilang berpostur kurus. Tubuhnya tinggi dan kini tampak sangat kurus. Tapi, di dalam foto ini, kondisi tubuh Cinta yang kurus semakin begitu jelas tampak terlihat. Khususnya di bagian dada dan tubuh atasnya yang tampak pada saat Cinta sengaja membuka sedikit bagian tengah dadanya.

“Mbak Cinta sekarang, kurus banget ya. Udah makan beLum neng? @claurakiehl” tulis @alvinnurmahdan97.

Komentar ini juga memancing komentar dari akun netizen lain yang memang merasa ada perubahan siginifikan pada diri Cinta.

“Puasanya kelamaan disana cin? Kok bodinya memprihatinkan” tulis netizen lain mengomentari.

“Cinta kurus bgdddd, body goals tapi takutnya malah sakit ntar” timpal warganet lainnya.

Perubahan Cinta dalam foto ini dikaitkan oleh netizen terhadap aktivitasnya di bulan puasa. Cinta sendiri merayakan puasa bukan di Tanah Air. Dirinya terpantau mengunggah foto ini saat berada di lokasi bernama ‘Nolita’ yang terlihat berada di daerah bagian New York.

Sebelumnya, diketahui Cinta hijrah ke Amerika sejak beberapa tahun silam, sekitar tahun 2012, ia sudah mulai memutuskan merantau ke Amerika. Ia hidup mandiri di kota metropolitan New York, AS.

Selama menempuh pendidikan tinggi di Colombia University, jauh dari orangtua membuat Cinta harus mengerjakan semua serba sendirian. Apalagi tinggal di sebuah asrama, tanpa kehadiran pembantu rumahtangga yang biasanya dapat diandalkan saat masih berada di Jakarta bersama ibunya.

“Di sana aku independent (mandiri) banget. Karena itu, saya mencintai New York. Aku tinggal di asrama sekolah. Aku harus membersihkan kamar sendiri dan mencuci baju aku sendiri,” ujarnya, Selasa (19/6/2012), saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan silam.

Cinta bukanlah siapa-siapa di New York. Ia bukan seorang pesohor atau aktris Hollywood yang kehidupan pribadinya menjadi buruan paparazzi. Karena itu, ia merasa nyaman pergi ke mana saja dengan transportasi publik. Seperti masyarakat kota itu pada umumnya.

“Saya naik angkutan umum, kereta bawah tanah, atau taksi. Saya senang menggunakan subway ke mana-mana. I love the subway station,” terangnya senyum.

Baginya Cinta, hidup di New York sangat menyenangkan. Sejauh ini, ia bisa mengontrol kehidupannya sendiri tanpa mengandalkan orang lain, termasuk orangtuanya. Ia bahkan merasa menemukan kebebasan yang diidam-idamkannya.

“Asyik banget, semua aku yang mengontrol. Karena kalau di sana kan enggak ada Mami dan Papi yang mengatur aku. Jadi, aku bebas melakukan apa saja,” tandasnya.

Kini, Cinta sudah mulai terlihat pamornya di industri perfilman dunia Amerika. Beberapa film dan serial TV sudah mulai dibintangi dara muda itu. Dan tentu saja hal tersebut sangat membuat penggemarnya bangga. Kita doakan saja ya, Cinta sehat terus agar bisa selalu banggakan Indonesia di sana, amin.