Kreatif! Ditinggal Mudik Desainernya, Spanduk Lebaran Produk Minuman ini Bikin Ngakak


SURATKABAR.IDBanyak cara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dari membuat video hingga iklan melalui billboard atau papan reklame.

Baru-baru ini, billboard ucapan selamat Lebaran dari Nu Tea mendadak viral di jejaring sosial. Iklan ini “berbeda” dari billboard lainnya.

Ada kesan “curhat” di iklan ini.

Dikutip dari Hitekno.com pada Jumat (8/6/2018). Brand minuman teh kemasan ini punya cara yang berbeda dalam mengucapkan selamat. NuTea memasang billboard dengan desain yang asal-asalan, dan tidak artistik sama sekali.

Desain billboard ini malah terlihat seperti dikerjakan anak TK, bukan sekadar seorang yang mengerti desain. Dari tulisan dalam billboard tersebut, CEO NuTea mengaku ia yang mendesainnya karena desainernya sudah mudik.

Baca Juga: Ngakak Abis, Viral Video Iklan Ramayana Versi Qasidah, Dimas Djay: Idenya Ngawur ya Biarin Aja

Merasa desainnya kacau, sang CEO juga meminta maaf karena desain baliho tampil ala kadarnya. Sebab, desainernya sudah pulang kampung. Berikut tulisan dalam billboard tersebut.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

buat billboard ini..”

karena yang biasa desain sudah mudik, saya ingin mengucapkan:

Selamat Hari Raya

Idul Fitri,,

dari,

CEO NuTea

Tak disangka, desain iklan tersebut mendapat reaksi masyarakat. Seperti iklan Ramayana. produk ini juga menjadi perbincangan di sosial media.

KEREN NU TEA! Billboard met idul fitri yang out of the box!” tulis Farchan dalam akun Twitternya, @efenerr.

Unggahan ini menjadi viral di jejaring sosial. Foto ini telah dicuit ulang lebih dari 1.300 kali. Warganet menyukai desain Nu Tea yang terlihat segar.

Jadi gemes sama CEOnya,” tulis @maiiden.

Banyak yang menduga kalau desain tersebut disengaja untuk menjadi viral di media sosial.Namun tidak sedikit yang merasa gemas kepada CEO NuTea yang sangat jujur mengakui kalau ia yang mendesain sendiri.