Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Luna Maya Tak Akan Mau Lakukan Adegan Ini

SURATKABAR.IDSebagai artis peran, Luna Maya menjunjung tinggi totalitas dalam berakting. Namun, ada satu adegan yang tak akan mau ia lakukan meski dibayar hingga Rp 1 triliun.

“Ada (adegan yang tak mau dilakukan). Disuruh tiduran terus dilempar ular-ular gitu… aaahhh nooo,” ujar Luna saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Luna Maya mengaku sangat takut pada ular dan tidak akan pernah berdekatan dengan hewan melata itu.

Selain itu, Luna juga bakal pikir panjang lebih dulu jika diminta melakukan adegan berbahaya, seperti jatuh atau melompat dari ketinggian.

“Ya maybe (kalau) kayak jatuh dari atas pesawat ke bawah,” ucap pemain film Insya Allah Sah 2 itu.

Baca juga: Tak Pernah Disorot Media, Inilah Sosok Ayah Luna Maya

Luna lebih memilih berakting dalam film horor atau beradegan seram ketimbang adegan-adegan ekstrem semacam itu.

“Kalau (main adegan) horor, santai,” ujarnya sambil tersenyum.

Baru-baru ini Luna Maya baru membintangi film Insya Allah SAH! 2 sebagai Mutia. Saat membintangi Mutia, Luna merasa seperti benar-benar hamil.

“Lama-lama juga udah biasa. Jadi kayak (mengelus-elus perut), aduh… aduh (pegang pinggang dan perut seperti orang hamil),” katanya.

“Lama lama kok perasaan gue kayak hamil beneran ya? Ha ha ha,” tambahnya.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Mutia hamil di luar nikah gara-gara pergaulan bebas. Ketika bayi dalam kandungan Mutia berusia sembilan bulan, sahabat Mutia, Gani (Donny Alamsyah), kabur dari penjara untuk menikah dengannya.

Luna Maya mengatakan bahwa ia terbiasa berperan sebagai ibu hamil karena, selama shooting, ia terus menerus mengenakan perut palsu. Padahal, awalnya, kekasih Reino Barack ini kegerahan dan tak nyaman dengan kostum hamil itu.

“Kalau lepas itu, satu badan keringat semua. Kan shooting-nya kejar-kejaran gitu ya. Itu gila banget sih. Bener-bener panas banget,” ujarnya.

“Pas selesai pakai itu, rasanga kurus banget, kayak sauna gitu seharian. Jadi, cukup berat buat aku, karena ada perut-perutan itu,” imbuhnya.