Unggah Video Makan Mangga, Gadis asal Batam Diundang Jokowi ke Istana, Ada Apa?


    SURATKABAR.IDKebahagiaan tak terkira tengah dirasakan Yusi Fadila. Wanita asal Batam ini baru saja bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Melansir dari akun instagramnya @yusifadila96, ia pun menceritakan perjalanannya dari hobby mengunggah video mukbang (makan- makan) hingga akhirnya diundang berbuka puasa bersama di Istana Negara.

    Di sana Yusi juga berkesempatan bertemu para artis papan atas nasional dan juga berfoto bersama Jokowi.

    Yusi Fadila pun bangga dengan hal itu. “Ya Allah secepat inikah,” tulis Yusi di story Instagramnya @yusifadila96.

    Yusi Fadila menceritakan perjalanannya dari hobby mengunggah video mukbang (makan- makan) hingga akhirnya diundang berbuka puasa bersama di Istana Negara.

    Baca Juga: Makan Setengah Makan, Puluhan Sperma Cumi Menyangkut di Mulut Wanita Ini. Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Ngeri

    Dilansir dari Batamnews.com, Yusi Fadila ternyata sudah mengunggah video tersebut pada Senin (14/5/2018) lalu. Di sana ia memperlihatkan bagaimana menggigit mangga dengan kulit-kulitnya.

    Aksi pertamanya ternyata gagal. Rupanya videonya ini jadi viral beberapa hari kemudian sebab banyak akun komunitas yang mengunggah ulang.

    Kemudian Yusi mencoba lagi mengunggah video besoknya, percobaan kedua makan mangga.

    Kali ini mangga tersebut sudah dikupas kulitnya. Tentu saja aksi keduanya ternyata berhasil. Dua aksinya ini pun sempat diberitakan beberapa media online.

    Pada Senin (04/06/2018), secara tak terduga Yusi mendapat pemberitahuan jika ia diundang ke Istana Presiden bersama selebgram, artis, influencer, dan youtubers dari seluruh Indonesia.

    Yusi sendiri memang selama ini dikenal sebagai selebgram dan pengusaha asal Batam yang gemar berbagi video travellingnya. Adapun video mukbang baru ia geluti sejak Maret 2018. Tak ayal, undangan ini membuat Yusi kegirangan.

    Yusi pun berangkat dari Batam ke Jakarta pada (05/06/2018). Saat menyambangi Istana Negara, ia sempat membagikan video saat dirinya berjabat tangan dengan Pak Joko Widodo.

    Acara di Istana sendiri digelar dalam rangka mengajak para publik figure di Indonesia untuk membantu promosi dan mensukseskan ASIAN GAMES 2018 mendatang.