Ketika Ratu Yordania Mengikuti Acara Buka Puasa Bersama. Selain Kecantikannya, Hal Ini Juga Jadi Sorotan


SURATKABAR.IDYordania atau Kerajaan Hasyimiyah Yordania merupakan sebuah kerajaan yang terletak di Tepi Barat Sungai Yordan. Negara Yordania berbatasan dengan Arab Saudi di timur dan tenggara, Irak di timur-laut, Suriah di utara dan Tepi Barat dan Israel di barat, berbagi kekuasaan atas Laut Mati.

Yordania tidak hanya merupakan negeri yang suci bagi umat Yahudi dan Kristen, melainkan juga Islam. Karena mayoritas penduduk Kerajaan Yordania ini beragama islam. Begitu pula seperti konstitusi yang menetapkan bahwa raja dan penerusnya harus Muslim dan anak-anak dari orang tua Muslim. Namun masyarakat Yordania diberi kebebasan beragama.

Sebagai pemimpin negara, Raja dan Ratu Yordania tentunya beragama islam, serta mengerjakan ibadah puasa ketika bulan ramadan, seperti sahur bersama, salat tarawih, hingga acara berbuka bersama.

Baca Juga: Tahun Ini 100.000 Guru Honorer Bakal Diusulkan untuk Diangkat Jadi PNS

Pada tanggal 28 Mei 2018 kemarin, Ratu Yordania, Rania Al Abdullah menghadiri acara buka bersama. Ratu Yordania tetap terlihat sangat cantik di usianya yang hampir memasuki kepala lima tersebut. Bukan hanya kecantikan dari sang ratu yang membuat publik terpana, namun busana yang ia kenakan pun menjadi pembicaraan publik.

Ratu Rania menggunakan outfit yang sederhana nan simpel, tetapi penampilannya terlihat sangat modis.

Pada acara buka bersama yang diadakan di Basman Palace, Amman, Yordania. Ratu Rania mengenakan shirtdress dari label Hellessy asal New York. Gaun tersebut berpola kotak-kotak dan terdapat sabuk satin hitam untuk mempertegas pinggang, sehingga membuat tubuhnya terlihat ramping. Gaun tersebut dibandrol seharga 6,482 UEA Dirham atau sekitar Rp 24,5 Juta.

Ratu Rania juga memadukan gaun tersebut dengan tas Louis Vuitton ‘Chain It‘ berwarna hitam dan ‘pump heels’ Gianvito Rossi sebagai alas kakinya. Selain cantik, Ratu Rania juga terkenal modis lho.