Terungkap! Bukan Kate Middleton, Cinta Pertama Pangeran William Ternyata Supermodel Cantik


SURATKABAR.ID – Sudah dari dulu diyakini bahwa cinta pertama itu sulit dilupakan. Setiap orang pasti pernah punya cinta pertama, tak terkecuali putra mahkota Pangeran William dari Kerajaan Inggris. Meskipun kini hatinya sudah tertambat pada Kate Middleton, rupanya Duchess of Cambridge itu bukanlah cinta pertamanya. Melansir laman Express, terungkap bahwa cinta pertama Pangeran William ternyata seorang gadis cantik yang ia temui saat masih remaja.

Seperti remaja lainnya, ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Gadis beruntung tersebut bernama Cindy Crawford. Ya, dialah supermodel ternama asal Amerika Serikat yang popularitasnya bersinar di tahun 90-an. Saat Pangeran William berusia 13 tahun, Cindy Crawford sudah berusia 29 tahun. Sosok cantik Cindy Crawford ini, rupanya, telah membuat Pangeran William remaja terkagum-kagum.

Kejutan untuk William

Mengutip laporan Grid.id, Sabtu (02/06/2018), bahkan penerus tahta Kerajaan Inggris itu juga memajang poster Cindy di kamarnya. Saat mengetahui putra sulungnya tergila-gila pada Cindy Crawford, mendiang Lady Diana berinisiatif membuat kejutan.

Ternyata Lady Diana mengundang Cindy untuk minum teh bersama. Saat berhadapan langsung dengan Cindy, Pangeran William merasa sangat gugup.

“Wajahku langsung memerah dan aku tidak bisa berkata-kata,” kata Pangeran William seperti dikutip dari Independent. Di media sosial juga banyak beredar foto Lady Diana bersama Cindy Crawford. Lady Diana dan Cindy terlihat kompak dalam balutan coat berwarna hitam yang elegan.

Baca juga: Mengharukan! Ini Rekaman Suara Lady Diana Saat Labrak Camilla Demi Pertahankan Pangeran Charles

Dalam ingatan Pangeran William, apa yang dilakukan Lady Diana waktu itu sangat manis. Setelah sekian lama berlalu, Pangeran William akhirnya bertemu dengan cinta sejatinya, menikah, hingga dikaruniai 3 orang anak yang menggemaskan.

Kendati hatinya kini telah berlabuh pada Kate Middleton, Pangeran William tidak akan pernah melupakan Cindy sebagai idolanya.

TBT Speaking of wedding season…#notmyweddingdress

A post shared by Cindy Crawford (@cindycrawford) on

“Itu adalah kenangan paling lucu yang tak akan pernah kulupakan seumur hidup,” tandas Pangeran William mengakhiri sesi wawancara.

 

Diketahui, Pangeran William sang Adipati Cambridge menikahi Catherine Elizabeth Middleton (Kate Middleton) pada Jumat, 29 April 2011 di Westminster Abbey di London. Pertunangan mereka secara resmi diumumkan pada Oktober 2010. Setelah menikah, dunia mulai mengenal Kate sebagai Duchess of Cambridge, istri dari pangeran, ibu dari anak-anak mereka dan tentu saja, calon ratu Inggris.