Tak Pernah Disorot Media, Inilah Sosok Ayah Luna Maya

SURATKABAR.ID Aktris cantik Luna Maya kembali menarik perhatian publik. Bukan karena hubungannya dengan Reino Barack, tapi lantaran unggahan di akun Instagramnya, Jumat (1/6/2018).

Selama ini Luna Maya jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga. Dan kali ini, ia justru menunjukkan wajahnya di masa kecil.

Dalam foto tersebut Luna Maya tak sendirian, di sampingnya duduk seorang laki-laki yang mirip dengannya. Dia tak lain adalah ayah Luna Maya.

Tampak Luna Maya memiliki potongan rambut pendek layaknya laki-laki. Sementara, sang ayah bertelanjang dada, terlihat tato di dada kiri, rambut gondrong, serta kumis lebat.

“Bapak,” tulis Luna Maya dalam keterangan foto tersebut, dilansir dari Liputan6, Sabtu (2/6/2018).

Baca juga: Gara-Gara Ini, Luna Maya dan Ayu Dewi Putuskan Keluar dari Grup Menteri Ceria

Foto kebersamaannya dengan ayahnya ini cukup menarik banyak perhatian publik yang mengikutinya di Instagram.

Usai melihat unggahan itu, kolom komentar Luna pun ramai oleh warganet. Tidak sedikit yang menyebut wajah ayah Luna mirip dengan vokalis band Sheila On 7 yakni Duta dan juga Ariel NOAH.

Warganet juga menyebutkan, Luna Maya sewaktu kecil mirip dengan anak Ringgo Agus Rahman, Bjorka.

Bpk nya mrip dng vocalis sheila on 7,” tulis akun @sharonnarwastu.

Saya kira aril noah hampir mirip rambutnya,” tulis akun @ard.rammadhani.

Kecilnya mba luna maya mirip bjorka sih wkwk cute,” tulis akun @itgirljustin.

Tapi ga kelihatan cewenya mba @lunamaya,” tulis akun @wina290479.

Beberapa waktu yang lalu, Luna Maya sempat membuat geger publik dengan pengakuannya. Dalam sebuah tayangan acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Luna Maya mengaku tidak akan menikah.

Hal tersebut lantaran, menurut Luna, keluarga Reino Barack tidak merestui hubungan keduanya. Meski tak mendapat restu dari keluarga Reino, keduanya tetap menjalin asmara yang terbilang lama, yakni lima tahun.