Beda Keyakinan, 7 Artis Ini Temani Kekasih dengan Puasa Bareng


SURATKABAR.IDSetiap umat muslim yang memenuhi syarat puasa, diwajibkan melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Tak terkecuali pula untuk artis yang beragama islam. Puasa pasti akan terasa lebih semangat apabila dilaksanakan bersama sang kekasih hati. Namun, meski berbeda keyakinan, artis-artis ini menemani kekasihnya untuk puasa bersama lho.

Mari kita simak siapa sajakah pasangan artis beda keyakinan, yang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan, dihimpun dari laman kumparan.com.

1. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Chelsea dan Daffa adalah pasangan artis yang berbeda keyakinan. Bahkan Daffa yang sedang menjalani pendidikan di negeri kanguru tersebut sempat di beri dukungan oleh Chelsea dengan menghampirinya sebelum bulan puasa. Chelsea menghargai dan mendukung saat Daffa menjalani ibadah puasa.

2. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Pasangan yang dijuluki sebagai couple goals dan kerap mengumbar kemesraan di media sosial ini, nyatanya merupakan pasangan yang berbeda keyakinan. Pasangan ini sama-sama berperan dalam satu judul sinetron. Natasha juga kerap menemani Verrel berpuasa saat di lokasi syuting, so sweet parah.

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine dan Dimas yang bulan mei lalu sempat santer-santernya dikabarkan telah menikah, merupakan pasangan yang berbeda keyakinan. Pasangan ini merupakan pasangan yang bertoleransi tinggi, nyatanya ketika Nadine merayakan natal Dimas menemaninya, dan ketika Dimas menjalankan ibadah puasa, Nadine juga menemani Dimas.

Baca Juga: Klarifikasi Sandiaga Uno Mengenai Polemik Pohon Imitasi Ibukota

4. Giorgino Abraham daan Irish Bella

Pasangan ini juga pasangan yang berbeda keyakinan. Tahun ini Giorgino pun menemani Irish Bella menjalani puasa.

5. Marsha Aruan dan El Rumi

Pasangan LDR London-Indonesia, El rumi dan Marsha Aruan juga saling bertoleransi. Pasangan ini juga merupakan pasangan beda keyakinan, Marsha pun menghormati dan mendukung El dalam melaksanakan ibadah puasa, begitu pula sebaliknya.

6. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Fero dan Susan telah merencanakan untuk menikah. Meski beda keyakinan, Fero dan Susah sama-sama saling dukung, terutama masalah ibadah.

7. Ranty Maria dan Ammar Zoni

Pasangan yang berperan dalam satu judul sinetron yang sama ini menjalani hubungan yang berbeda keyakinan. Meski demikian, Ranty mendukung Ammar Zoni yang menjalani ibadah puasa.