Gadis 17 Tahun Pacari Pria 41 Tahun Demi Harta, Ini Karma yang Dia Dapatkan

SURATKABAR.IDSeorang perempuan rela mendekati pria dewasa hanya demi mendapatkan uang. Anna Fuller (23), memiliki seorang kekasih bernama Rob Hunter (47).

Kisah cinta mereka berawal sejak Anna berusia 17 tahun. Mereka bertemu di sebuah bar di Ontario, Kanada.

Anna memiliki kepribadian yang energik dan ceria. Itulah yang membuat Rob begitu tertarik dengan gadis cantik ini.

“Malam itu aku merayakan ulang tahun dan dia pergi dengan temannya di akhir pekan. Kami bertemu di luar bar, aku mengatakan usiaku 18 tahun,” ungkap Anna dilansir Mediadrumworld oleh Tribun-video, Selasa (29/5/2018).

Perempuan asal Kanada ini memiliki latar belakang keluarga menengah ke bawah. Saat bertemu dengan Rob, Anna berpikir bahwa pria yang lebih tua bisa menjamin hidupnya secara finansial.

Baca juga: Pasangan Muda Langgeng Pacaran Sejak SD Sampai Lulus SMA Bareng, Kisahnya Viral

Oleh karena itu, saat pria tersebut mengajaknya berkencan, Anna langsung menyetujuinya.

Dari hubungan tersebut Anna sebenarnya hanya menginginkan uang Rob saja.

Tiga bulan setelah berkencan, Anna pun pindah dan tinggal bersama Rob.

Namun, seiring berjalannya waktu, Anna ternyata benar-benar jatuh cinta pada pria tersebut.

“Aku rasa ini karena dia membiarkan aku jadi remaja yang ceria dan menyebalkan. Dia menerimaku.”

Anna juga mengungkapkan bahwa Rob sangat peduli padanya. Bukan hubungan yang mudah, saat berpacaran dengan Anna, ternyata Rob sudah punya dua anak.

Meski begitu, pasangan yang kini terpaut usia 24 tahun ini tak berencana punya momongan.

“Aku suka menggunakan uang untuk diriku sendiri, jadi aku mengira anak tidak ada dalam rencana hubungan kami,” jelas Anna.

Masalah juga datang dari keluarga Anna yang menentang hubungan tersebut. Dari semua anggota keluarga, hanya neneknya yang menerima kisah cinta keduanya. Sayangnya, sang nenek meninggal pada Januari 2016.

Pada bulan Mei 2018, keduanya resmi bertunangan usai pacaran selama 6 tahun. Setelah keduanya bertunangan, kini keluarga Anna mulai menerima Rob dan hubungan mereka.

Meskipun begitu, ibu Anna tak pernah mau berbicara atau bertemu dengan Rob. Seluruh keluarga Anna dan Rob juga menunjukkan dukungannya.

Kini keduanya menjalani hubungan seperti sebuah keluarga pada umumnya. Meski banyak masalah yang dihadapi, mereka tetap berusaha mengkomunikasikannya.

“Kami berharap bisa menemukan solusi untuk kesenangan semuanya. Tapi, jika kami tidak bisa, tidak apa-apa karena kita tidak bisa menyenangkan semua orang.”

Dari hubungannya dengan Rob, Anna kini sadar bahwa pasangan yang lebih muda tidak selalu mengincar uang pasangannya saja.

“Banyak faktor dan situasi lain yang membuat uang TIDAK bernilai,” jelasnya.