Edan! Demi Bertemu Roy Kiyoshi, 4 Remaja Nekat Jual Keperawanan Hingga Ginjal Ibunya


SURATKABAR.ID – Acara Karma di ANTV telah melambungkan nama Roy Kiyoshi di kalangan masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi dengan adanya slogan “Saya Mencium Aroma” yang kerap dikatakan oleh Roy. Tak ayal, Roy dan Karma kini menjadi idola baru di kalangan masyarakat.

Diketahui, Roy terpilih menjadi pemandu acara ini karena memiliki kemampuan berbeda. Pria kelahiran 1987 ini merupakan seorang indigo dan diyakini mampu meramal masa depan.

Dilansir tribunnews.com, Selasa (29/5/2018), Roy telah berbeda dan hidup di dunianya sendiri sejak usianya masih lima tahun. Saat SMP, ia pernah dibawa ke psikiater, menjalani tes IQ dan foto aura.

Baca juga: Duhh! Bukannya Khusyuk Ibadah, Pria Ini Malah Pamer Kaos #2019GantiPresiden. Lihat yang Terjadi Selanjutnya

Hasilnya, ternyata Roy adalah indigo interdimensional dan humanis. Kemampuan spiritual yang dimilikinya ia gunakan untuk membantu orang lain.

Kini, makin banyak fans yang menggilainya. Gayanya yang unik dengan pembawaan yang cool dianggap sebagai daya tarik tersindiri.

Tak heran, banyak yang ingin bertemu langsung dengannya. Sayangnya, keinginan ini tak diimbangi dengan usaha yang baik, melainkan hal-hal tercela.

Sejumlah fans yang bisa dibilang masih remaja, mengaku rela menjual ginjal ibunya untuk bertemu Roy. Bahkan, ada pula yang berniat menjual keperawanan agar bisa bertemu idolanya itu.

Hal ini diketahui dari sejumlah foto yang diunggah akun Instagram @gosipnyinyir. Sejumlah remaja terlihat mengunggah foto Roy dan mengaku ingin bertemu dengannya.

Aku rela keperawananku dia ambil
Demi bisa ketemu kak roykiyoshi
Love u kak roy
,” tulis seorang remaja di Facebook.

Aku rela jual ginjal ibuku
Demi bisa ketemu sama kak roy kiyoshi,” tulis remaja lain.

Unggahan-unggahan ini pun jadi sorotan netizen. Mereka mengaku miris dengan apa yang dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang. Meski mungkin hanya dibuat keren-kerenan, unggahan tersebut tentu tak dapat dibenarkan.

Ya elah segitu nya bener… mo becanda ato beneran masa iya ibu yg mengandung n melahirkan mo lu jual demi roy…. lu bnr2 stres akut pa gimana??? Istghfar ini smua g lucu… keterlaluan !!!” komentar akun @cantique29_gladysazzahrahanif.

Tak sedikit netizen yang merasa emosi dan menegaskan bahwa hal tersebut tak pantas dibuat bercanda. “Ya allah,,,ibu dan keperawanan bukan buawat bercandaan,,,” kata @nadiahapsha.