Gara-Gara Ini, Luna Maya dan Ayu Dewi Putuskan Keluar dari Grup Menteri Ceria

SURATKABAR.IDLuna Maya dan Ayu Dewi keluar dari grup whatsapp (WA) Gank Menteri Ceria. Hal tersebut lantaran mereka kesal karena tiga personel lainnya, yakni Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra absen dalam syuting.

Hal ini mereka sampaikan dalam video di Youtube Gank Menteri Ceria. Luna dan Ayu mengatakan, jika mereka telah keluar dari geng.

Keluarnya Luna dan Ayu berawal dari ketidakhadiran tiga personel lainnya dalam pertemuan untuk melakukan syuting vlog.

Luna dan Ayu juga tampak berusaha menghubungi ketiga sahabatnya itu. Kekesalan Ayu memuncak, setelah ketiganya mengatakan tidak bisa hadir.

Melaney saat itu sedang berada di luar negeri bersama sang suami. Sementara Iwet sedang melakukan siaran dadakan dan Edric sedang membawakan acara di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Baca juga: Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Pengantin, Luna Maya Bikin Netizen Heboh

Sangking kesalnya, Ayu dan Luna benar-benar keluar dari grup whatsapp Geng Mentri Ceria. Awalnya keinginan tersebut pertama kali diucapkan oleh Luna, kemudian Ayu pun melakukan hal serupa.

“Ini parah loh ini (syuting) begini kan ada biayanya. Kalau kita berdua yang ada, kita doang yang bayar? ujar Luna dalam video tersebut, dikutip dari Okezone, Jumat (25/5/2018).

“Aku enggak ngerti, aku mau keluar dari grup aja” Lanjut Luna sembari mengambil telepon genggamnya.

“Kalau gitu, aku ikutan. Biar jadi pelajaran,” ujar Ayu Dewi.

Luna dan Ayu pun memperlihatkan ponsel mereka sebagai bukti. Melihat kedua wanita ini kesal, Regi Datau, suami Ayu Dewi berusaha mengatasi.

Ia pun membuat suatu tantangan untuk Ayu dan Luna. Regi memberi tantangan untuk Ayu agar dapat mendandani Luna agar menyerupai dirinya, begitu pun sebaliknya tantangan untuk Luna Maya.

Dalam video itupun, keduanya akhirnya menerima tantangan tersebut untuk berbelanja pakaian dengan uang hanya Rp 500 ribu dan dalam waktu 20 menit.