Ahmad Dhani Komentari Aksi Demo Sopir Taksi, Pemerintah Dinilai Tak Becus. Baca Ini!


    kejadian-bom-buku-ahmad-dhani-hanyalah-rekayasa

    Musisi Ahmad Dhani ikut mengomentari soal demo supir taksi yang berlangsung hari ini. Menurut Dhani, aksi unjuk rasa yang berakhir anarkis itu merupakan buntut dari kegagalan pemerintah dalam mengatur sistem transportasi.

    “Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus…..Ngaco,” kicau nya di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Selasa, 22 Maret 2016.

    Melihat kicauan Dhani, sebagian besar netizen tak setuju dengan pendapat ayah dari Al, El dan Dul itu. Mereka mempertanyakan kemampuan Dhani menjadi pemimpin karena tak terlihat santun dalam berbahasa.

    Screen Shot 2016-03-22 at 12.39.22 PM-crop

    “bkn gak becus tp itu kan dluar kendali pemerintah. Jgn slhkan pmerintah tp dr staff taxi nya. Hrusnya bs dibcrakn baik2,” tulis @dewipurnama91.

    Pelaku seni lain juga ikut meyayangkan kejadian demo tersebut. Salah satunya, Tanta Ginting. Melalui akun twitternya, Tanta menyayangkan unjuk rasa berakhir dengan kerusuhan.

    “Supir @Bluebirdgroup ngapain sibuk demo rusuh? Kalian cuma pegawai. Perusahaan yg gagal ngapain kalian jd anarkis? Salah sasaran bro,” tulis @tantaginting.

    Sumber : viva.co.id