Pengalaman Pertama Raisa Bareng Suami di Bulan Ramadan


SURATKABAR.IDSiapa tidak kenal dengan penyanyi cantik yang bernama lengkap Raisa Andriana ini. Raisa yang mengawali karirnya sejak tahun 2008 ini merupakan istri dari Aktor Hamish Daud. Menikah pada 3 September tahun 2017, pasangan muda satu ini sedang menikmati indahnya menjalankan ibadah puasa bersama di bulan ramadan, untuk pertama kalinya sebagai suami istri.

Raisa sebagai istri harus menyiapkan hidangan untuk buka dan sahur untuk suaminya, Hamish Daud. Tak ayal, ibadah puasanya kali ini terasa spesial karena ditemani oleh sang suami yang dari sahur hingga berbuka puasa. Seperti yang disampaikan oleh Raisa ke awak media saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini dihimpun dari Liputan6.com.

Menurut Raisa, ini merupakan momen pertama di bulan ramadan untuk dirinya dan Hamish sebagai suami istri, semuanya terasa spesial.

“Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiap-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah,” tutur Raisa.

Raisa juga membeberkan bahwa pada Ramadan tahun ini, Ia merasakan menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga seutuhnya. Mulai dari sahur hingga berbuka Ia yang menyiapkan untuk suami. Raisa pun merasa lebih dekat dengan suami di momen Ramadan ini.

“Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih. Karena memang jadi kerasa lebih dekat aja,” beber Raisa.

Raisa yang memiliki hobi memasak sedari kecil, juga mengaku bahwa pada momen Ramadan kali ini membuatnya lebih punya quality time dalam mengurus rumah tangganya, apabila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

Baca Juga: Data Pribadinya Diumbar, Christian Sugiono Kecewa pada Perusahaan Layanan Komunikasi Ternama

“Aku juga enak karena aku tuh seneng masak, senang ngurusin rumah. Jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur,” tambah pelantun Mantan Terindah ini.