Baru 1 Jam Dikuburkan, Ketika Dikeluarkan Kondisi Jenazah Polisi Muslim Bertato Ini Bikin Bergidik


SURATKABAR.ID – Kehidupan di alam kubur masih menyisakan misteri besar. Tak sedikit jenazah pelaku kebajikan yang  ketika dimandikan atau yang sudah dimakamkan selama beberapa waktu menunjukkan tanda-tanda kebesaran Sang Pencipta. Mulai dari tubuhnya yang wangi hingga wajahnya yang berseri.

Tak berbeda dengan pelaku kejahatan atau mereka-mereka yang ingkar semasa hidup. Balasan setimpal akan didapatkan begitu kematian datang menjemput. Seperti satu peristiwa yang disaksikan secara langsung oleh Amin (nama samaran).

Amin, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Sabtu (26/5/2018), mengaku menemukan ada sesuatu yang janggal usai memandikan tubuh seorang polisi. Jenazah polisi asal Negeri Jiran Malaysia tersebut dimakamkan sesuai dengan tata cara Islam dan dikuburkan di tempat pemakaman Islam.

Penasaran, ia memutuskan mendatangi kantor bidang agama di dekat kantornya. Usai mendengar laporannya, otoritas agama setempat memerintahkan makam tersebut digali dan jenazah yang ada di dalamnya harus segera dikeluarkan dari pemakaman tersebut.

Belum juga lebih dari 1 jam jasad polisi berada dalam liang lahat. Dan betapa terperanjat Amin beserta sejumlah orang lainnya menyaksikan kondisi mayat yang baru saja ditarik keluar. Bukan pemandangan biasa, mata mayat tersebut melotot dengan beberapa tulang yang patah.

Baca Juga: Kaki Jenazah Menyembul di Kuburan, Pengakuan Pelaku Mengejutkan

Kejadian tersebut seolah menjadi bukti nyata bahwa mayat si polisi sedang menjalani hukuman ketika berada di dalam kubur. Tidak dapat dipastikan apakah azab tersebut disebabkan oleh kemurtadan atau lantaran tato berbentuk X yang tercetak pada dada polisi tersebut.

Meski bentuknya menyilang, namun mungkin tato di dadanya hanya sebatas iseng belaka. Pasalnya, diperlukan kesaksian dari pihak keluarga atau rekan almarhum yang dapat membuktikan bahwa polisi tersebut telah keluar dari Islam.

Sementara itu terkait tato, hukumnya telah dijelaskan oleh Ibnu Umar yang berkata, “Rasulullah SAW mengutuk wanita yang memanjangkan rambut seorang wanita dan wanita yang ingin rambutnya diikat (memakai wig), seseorang yang membuat tato dan orang yang meminta tato”.

Dengan mendapati peristiwa yang dialami polsii tersebut, seharusnya menjadi bukti nyata bahwa setiap apa-apa yang diperbuat selama hidup akan mendapatkan balasannya. Terlebih jika perbuatan itu berhubungan dengan keimanan kita dengan Allah.