Djarot Saiful Hidayat Turut dalam Proses Shooting Film Nagabonar Reborn, Banting Stir Jadi Aktor?

SURATKABAR.IDKawasan Setiabudi Medan, Sumatera Utara baru saja menjadi lokasi syuting teaser film Nagabonar Reborn. Suasana syuting pun berlangsung meriah.

Menariknya, calon gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat turut hadir membuka kegiatan syuting tersebut.

“Dengan membaca bismillah hirohman nirrohim shooting teaser film Nagabonar Reborn kami mulai,” ujar Djarot, sebelum berakting main catur dengan Ence dan Gading Martin di lokasi shooting di Kawasan Setiabudi, Medan, Sumatera Utara, dikutip dari Kompas, Rabu (23/5/2018) lalu.

Mantan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu mengaku bangga dengan cerita Nagabonar yang ditontonnya berulang kali.

“Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal” kata Djarot.

Baca juga: Nobar Film 212 Bareng Prabowo, Fadli Zon: Pak Jokowi Harus Nonton

Djarot pun berharap, film hasil besutan Emil Heraldi ini akan bagus, sehingga penontonnya pun juga bisa membludak.

“Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton,” kata Djarot optimis.

Sementara itu, Walikota Medan Eldin Zulmi mengatakan, pemerintah kota Medan mendukung upaya promosi budaya dan wisata ini melalui film.

“Pemerintah Kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya selaku Walikota kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn”, kata Eldin.

Cerita Nagabonar sendiri sudah melegenda dan fenomenal, Eldin optimistis film yang diperankan Citra Kirana, Ence, Gading Martin dan masih banyak lagi akan lebih sukses dari film sebelumnya.

Sementara produser film Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa film Nagabonar akan diproduksi beda dari film Nagabonar sebelumnya.

“Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi, yang sukses menggarap film Night Bus,” kata pengacara papan atas ini.