Mulan Mengaku Banyak Cobaan Saat Putuskan Pakai Jilbab


SURATKABAR.ID Penyanyi Mulan Jameela kini berpenampilan baru. Istri musisi Ahmad Dhani tersebut telah mengenakan jilbab.

Ia mengaku sudah sangat lama ingin memakai Jilbab. Suaminya sebenarnya sudah sejak 10 tahun lalu memintanya untuk menutup aurat.

Mulan mengatakan jika awalnya sangat berat untuk memutuskan memakai jilbab, pasalnya ia mendapat banyak ujian. Banyak pihak luar yang melontarkan hujatan dan cacian atas perubahan yang dilakukannya.

“Ya ada beberapa lah, kejadian kemarin kayak waktu pas pulang dari Palestina. Kangen pakai hijab, tapi ada aja (yang hujat), kayak susah banget rasanya, bukan dari akunya, tapi dari luarnya,” ungkap Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018), dikutip dari tabloitbintang.com.

Baca Juga: Haid di Bulan Ramadan? Yuk Panen Pahala dengan Lakukan Amalan ini

Walaupun banyak yang menghujatnya, ibu dari Safeea tersebut tetap tegug pada pendiriannya untuk berjilbab. “Tapi ya tentu balik lagi semua yang menentukan yang punya keputusan (Tuhan),” terangnya.

Perubahan tampilan dengan menggunakan jilbab tentu membuat banyak yang bertanya mengenai nasib baju-bajunya yang dahulu. Mulan selama ini memang kerap menggenakan baju yang bisa ketat dan terbuka auratnya.

“Ya, mungkin habis ini aku sortir. Banyak banget kan baju-baju menyanyi yang ketat di badan, kayaknya enggak mungkin dipakai lagi. Temanku sih minta dilelang saja,” ujar Mulan.

Mulan lantas menceritakan kebiasaanya yang kerap membagi-bagikan bajunya kepada yang membutuhkan atau kepada kerabatnya.

“Aku kebetulan dari dulu suka kasih-kasih baju ya, kadang-kadang ke panti atau ke saudara-saudaraku,” tambah Mulan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKarier Cemerlang di Eropa, Ini Pemain Muslim di Final Liga Champions 2018
Berita berikutnyaPernah Jadi Asisten, Dede Sunandar Bongkar Sifat Asli Sule dan Lina