Terkesima, Paul Pogba Jalani Ramadan di Mekkah


SURATKABAR.IDSalah satu pemain sepak bola termahal di dunia yang kini menjadi gelandang Manchester United, Paul Labile Pogba tengah melaksanakan umrah di Mekah. Namun ada yang berbeda dengan umrah kali ini, pasalnya Pogba baru pertama kali melaksanakan umrah di bulan suci Ramadan. Pogba dikenal sebagai muslim yang taat, menunaikan ibadah umrah pada Ramadan kali ini.

Pogba merasakan hal yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, ia seakan tersihir dengan keadaan di Mekah saat umrah di bulan Ramadan. Ia amat takjub akan keindahan serta kedamaian yang ia rasakan.

“Ini tempat yang indah. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya di sini” uajr Pogba dalam postingan rekaman video dengan menunjukkan latar belakang Ka’bah beserta ribuan orang yang sedang menjalani ibadah Umrah, dilansir dari tribunnews.com.

Dengan mengenakan pakaian berwarna biru tua dan berpeci putih serta sajadah yang disampirkan di pundaknya, Paul Pogba menyampaikan kesannya dalam video berdurasi 30 detik. Dalam postingan tersebut ia menuliskan keterangan, “Allah u akbar. God is the greatest.” yang artinya Allahu akbar. Allah Maha Besar.

“Ini tempat yang indah. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya di sini. Insya Allah, Anda semua akan datang ke sini suatu hari nanti. Salam.” ujar Pogba dalam video berdurasi singkat tersebut.

Baca Juga: Fantastis! Tukul Arwana Ungkap Bisnis Propertinya Hingga Jumlah Harta Rp 29 Miliar

Pogba yang merupakan pemainĀ asal Perancis, pernah melaksanakan ibadah Umrah pada akhir musim 2016-2017 lalu. Umrah yang dilaksanakan Pogba kail ini sangat spesial, karena ia melaksanakan tepat di bulan suci Ramadan. Ibadah ini Pogba laksanakan setelah Manchester United gagal meraih gelar juara FA, dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu.

Dikabarkan setelah menjalani umroh, Pogba akan bergabung dengan timnas Prancis. Ia termasuk dalam daftar nama 23 pemain yang dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2018. Semoga setelah melaksankaan umrah, Pogba diberi kemudahan dalam hidupnya serta pekerjaannya, aamiin.