Bak Peserta Maraton, Cepatnya Lari Pelayan ini Saat Antar Makanan di Restoran


    SURATKABAR.ID Setiap daerah biasanya memiliki makanan khas dengan cita rasa yang lezat dan menjadi hidangan favorit. Ini tentunya menjadi menu andalan untuk berbagai tempat makan dalam menjual dagangannya.

    Tempat makan seperti rumah makan atau restoran, warung, dan lainnya biasanya memiliki ciri khas tertentu untuk menarik banyak pelanggan. Mulai dari tempat yang unik, menu favorit, pakaian atau kostum menarik dan sebagainya.

    Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terdapat sebuah rumah makan atau restoran yang memiliki pelayanan cukup unik dalam menyajikan makanannya. Para pengunjung di restoran ini dibuat kagum dengan aksi para pelayannya, dikutip dari Viva.co.id, Senin (21/5/2018).

    Amazing Fastest Waiter (emoticon) (credit: ILikeAfghan/facebook) #goatwow,” tulis caption @goatgow.

    Selain menu yang enak, restoran ini dikenal cukup cepat dalam menyajikan makanannya. Bagaimana tidak? Para pelayannya berlari cukup cepat dengan membawa makanannya dalamn satu tangan, ini membuat para pengunjung geleng-geleng dengan aksi mereka.

    Baca Juga: Lucinta Luna Dilaporkan ke Polisi Dianggap Lecehkan Papua. Dituntut sampai 100 Miliar

    Tidak hanya satu orang saja, dalam video itu terlihat lima orang pelayan yang berlari cukup cepat. Saking cepatnya ada yang hampir menabrak pelanggan, dengan jalan yang cukup lebar membuat mereka leluasa mengantarkan makanan dengan cara berlari.

    Mereka mungkin menjadi pelayan tercepat di dunia dalam mengantarkan makanan dengan beralari, video ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dengan ratusan komentar.

    Namun, belum diketahui pasti nama restoran tersebut dan dimana restoran tersebut berada. Pelayan unik dan mungkin pertama kali di dunia yang membuat restoran tersebut viral di media social.

    Respon warganet pun bermacam-macam yang merasa terhibur dengan postingan tersebut.

    Dan juga berbondong-bondong untuk memberi komentar pada postingan tersebut. Banyak yang mengatakan ingin mengunjungi restoran tersebut.