Posting Foto Kenakan Gaun Pengantin, Dewi Sanca Dilamar?


SURATKABAR.ID – Pedangdut kontroversial Dewi Sanca kembali jadi sorotan netizen. Setelah menghebohkan publik dengan pengakuannya yang kini tengah berbadan dua dari pria berinisial RF, Dewi Sanca menuai kontroversi karena kekasihnya itu tak mau menikahinya. Dan kini usia kehamilannya sudah masuk bulan ketiga. Kendati hamil tanpa pendamping, Dewi Sanca terlihat santai menjalaninya.

Dan baru-baru ini, Dewi Sanca mengunggah foto dirinya memakai gaun pengantin di akun Instagram pribadinya, Kamis (17/5/2018). Benarkah Dewi Sanca sudah dilamar seorang pria? Rupanya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (23/05/2018), Dewi Sanca mengenakan gaun pengantin beberapa potong hanya untuk kepentingan pembuatan video klip. Ia juga mengungkapkan hal itu melalui akun media sosial Instagram.

Banjir Pujian

Jika biasanya Dewi Sanca kerap di-bully karena unggahannya, kali ini tidak. Ia justru banjir pujian dari warganet.

Cantik mba dewi.berapa sih umur mbadewi?” tanya akun @belahan_jiwa_suamiku.

@dewisancaratular subhanallah tth cantik bgt,” lanjut akun @irma_sryn12.

Baca juga: Ronaldo Unggah Foto di Atas Ranjang, Netizen Langsung Baper

Selayaknya ibu hamil, Dewi Sanca mulai memeriksakan kandungannya. Ia pun menjalani Ultrasonografi (USG) untuk mengetahui keadaan janinnya. Melalui akun Instagram miliknya, Dewi Sanca mengaku sedih lantaran sang kekasih menolak untuk menikahinya.

Dikepoin soal Operasi Plastik

Dewi Sanca memang kerap disorot publik karena kasus-kasus kontroversialnya. Satu kasusnya yang sempat sangat menghebohkan dunia maya adalah aksinya saat lakukan operasi plastik. Penyanyi yang dikenal lewat lagu Cintaku Telolet ini terlihat sudah beberapa kali mengubah bentuk wajahnya. Sebut saja dari hidung hingga mata pernah diubahnya agar terlihat semakin cantik lagi menarik. Ia bahkan tak segan memamerkan proses operasi plastik yang dijalaninya.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Dewi Sanca juga curhat tentang netizen yang kepo. Netizen tersebut bertanya mengenai operasi plastik yang dilakukannya. Sepertinya Dewi Sanca kesal dengan komentar netizen padanya sehingga ia curhat lewat Instagram Story-nya, seperti dikutip dari laman Wow.TribunNews.com.

“Kadang suka pengen ketawa lucu sm nitezen yg kepo, atau usil dia bertanya pura2 bego?
Apa memang bego (emoji)
jelas2 sy Tdk pernah operasi wajah (emoji) tapi operasi hidung dr pesek jd mancung wkwkwk
sabar aku mah, maklum in aja mungkin mereka kurang baca buku kali ya,” tulis Dewi Sanca dalam unggahan Insta Story, Selasa (22/05/2018).

Postingan Dewi Sanca tersebut menjadi bahasan netizen usai diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar pada postingan itu. Tak sedikit pula yang mengomentari negatif postingan Dewi Sanca tersebut. Pasalnya netizen berpendapat hidung termasuk bagian dari wajah.

@liseuxong: “Oh baru tau ternyata hidung bukan bagian dr wajah..atau hidungnya mbak ular itu ada di bokong??? Untung gw ga puasa..puas2in nyinyirin mahluk bloon ini..ngatain netizen bego,lah dia malah nunjukin kebegoannya”

@suzana_monica_sari: “Jadi idung masuknya ditubuh bagian mana, sama kantong mata itu bagian tubuh mana ya? Beri pencerahan. Tolong.”

@mala.kuma: “Mba, kurang2ilah menampakkan kebodohan diri sendiri. Mba bilang NETIZEN kurang baca buku. Plis, mba, sendirinya sering baca buku ga? Mba mba, NETIZEN bukan NITEZEN. Mba mba, hidungmu memangnya letaknya dimana? Di dengkul?”

@the_joytime: “Emang hidung lo letaknya nya dimana?? Masih di wajah kan letaknyaa?? Hadeuhhh”.