Masih Ingat Bocah Palestina Ini? Christiano Ronaldo Kini Wujudkan Impiannya. Baca Ini dan Sebarkan!


Real-Madrid-Undang-Bocah-Malang-Palestina-Ahmed-Dawabsheh-Bersua-CR7-640x364

Kondisi Ahmed Dawabsheh, bocah berusia 5 tahun asal Palestina tersebut berangsur pulih. Tubuhnya mulai sanggup berdiri tegak. Meski kepalanya masih berbalut kain penutup luka.

Bocah itu punya idola, seorang pemain sepakbola profesional yang merumput di klub Real Madrid, Christiano Ronaldo. Saat dalam perawatan, Ahmed kerap melihat poster sang idolanya, berharap dapat bertemu dengan Ronaldo meski hanya sekali seumur hidup.

Kisah Ahmed tersebar luar di media sosial. Para pengguna media sosial tergerak membantu bocah mungil itu dengan mendesak agar manajemen klub papan atas dunia itu mengizinkan Ahmed bertemu dengan sang idola, salah satunya oleh Ketua Persatuan Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub.

Menyadari begitu besar mimpi Ahmed, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjawab desakan tersebut. Zidane dan seluruh anggota tim dengan senang hati menyambut Ahmed.

“Kami sudah diundang oleh Real Madrid, tapi kami tidak tahu kapan kami bisa bertemu dengan para pemain,” ujar kakeh Ahmed, Hussein Dawabsheh.

Mimpi Ahmed menjadi kenyataan. Dia terbang ke Spanyol bersama kakeknya dan langsung disambut manajemen dan para pemain Real Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada Kamis kemarin waktu setempat.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>