Waduh! Antar Makanan, Driver Ojol Ini Malah Masuk Kamar Kos Cewek dan Lakukan Hal Diluar Dugaan


SURATKABAR.ID – Tidak ada habisnya membahas kisah unik dan menarik dari para driver ojek online. Bukan hanya sukses bikin tersenyum ataupun geleng-geleng kepala, cerita mereka tak jarang menginspirasi orang lain. Seperti pengalaman salah seorang pengguna media sosial satu ini.

Pemilik akun Instagram @t.yumnaa, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Minggu (20/5/2018), membagikan pengalaman tak terduga dari seorang driver ojol ketika datang mengantarkan orderan makanan temannya.

Siapa yang mengira ketika itu terjadi insiden tak terduga. Seekor tikus menyerang dan menyebabkan kehebohan di tempat kos teman pemilik akun tersebut. Lantaran tidak ada yang memiliki keberanian mengusirnya, hewan itu pun hanya dibiarkan begitu saja.

Hingga akhirnya driver ojol yang diketahui bernama Muhadir datang dan memberikan secercah harapan bagi penghuni kos di sana. Berbekal sapu di tangan, pria yang masih lengkap dengan jaket hijau khas pengemudi ojek online itu bergegas berburu tikus.

Tanpa takut ia mencari keberadaan si tikus dan sejurus kemudian sang penyelamat mengayunkan sapu di tangannya ke arah depan. Tak sampai semenit, si pengganggu itu pun sukses diusir dari kamar kos. Cerita tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun @dramaojol.id.

Baca Juga: Cewek Baper Karena Dapat Perlakuan Istimewa dari Driver Ojol, Balasan Pacarnya Bikin Ngakak “SAYANG-SAYANG Pala Lo’

Kamar kos temenku kedatengan tikus, trus kita ga berani ngusirnya.. Nah aku tuh pas banget lagu nunggu orderan go-foodku. Jadi pas masnya sampe, aku minta tolong buat ngusirin tikus itu dan masnya mau hahaha. Alhamdulillah bgt wkwk,” tulis @t.yumnaa, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (20/5/2018).

Sontak aksi heroik sang driver pun menyedot perhatian para netizen. Mereka menyebutnya tindakan tersebut kocak hingga multitalenta. Tak sedikit pula yang menyarankan pengusir hama ke dalam layanan driver ojek online.

Usir cicak bisa gak ya. Tp ke rumahku ada 3 penjaga jalan,” tulis @tiarakandasasmita.

Abang gojeknya multirole nih,” komentar @haryanto_aha.

Woow..ide baru lg tu..nambah lg daah..nnti ad godate..ni go ap yea buat ngusir hama..hehe,” celetuk @uripsetiawan44.

Rupanya kisah unik tersebut juga pernah dibagikan oleh sang pemilik kamar kos yang diketahui bernama Nadya Zahra Prasetiya melalui fitur Instagram Story miliknya disertai rekaman video ketika Muhadir beraksi mengusir tikus nakal.

Drama hari ini, ada tikus masuk kamar gue dan kita ciway ciway cuma bisa tereak tereak hahahahahah. Dini dah jadinya kalo dikos cewe semua gada jantan yang bisa dimintain tolong perkara gini. Jahahaha untung ada abang ojol (emoji),” tulis Nadya.