Ridwan Kamil Dilaporkan Ke Polisi Gara-Gara Dituduh Melakukan…Baca Selanjutnya!


221594_620

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dikabarkan menampar seorang sopir angkutan umum. Kabar ini muncul setelah salah seorang netizen mencuit lewat akun media sosial Twitter dengan akun @JokoHQ.

Akun bernama Joker tersebut mengatakan atas kabar penamparan tersebut, Ridwan Kamil dilaporkan ke polisi. “@JokoHQ: RK dilaporin ke polisi gara2 nampar supir angkot. Dashyat. Sdh kayak Ali Sadikin,” tulis Joker di akun twitternya, Ahad (20/3).

Tweet tersebut langsung mendapat respons dari Emil yang memang aktif berkomunikasi lewat media sosial. Emil mengaku tidak ada pemukulan seperti yang ditulis akun Joker.

“@ridwankamil: tdk ada pemukulan. ini ada preman maksa warga masuk mobilnya, kepergok walikota, mau kabur. sy dadah2 aja gitu?” balas Emil.

Emil menjelaskan lebih lanjut bahwa sopir yang dimaksud bukanlah sopir angkutan kota. Melainkan anggota komplotan pelanggar hukum rutin yakni mobil angkutan ilegal yang berplat hitam namun mengangkut penumpang sesukanya. Untuk menindak, Emil menuturkan akan mencegat oknum pelanggar tersebut. Namun sopir yang belum diketahui namanya hendak kabur.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>