Dijodohkan Netizen dengan Syahrini, Ariel Noah Malah Bilang Begini

SURATKABAR.IDAriel Noah dan Syahrini tengah menjadi perbincangan. Ini bermula dari keduanya yang membintangi sebuah iklan yang sama. Ditambah lagi foto mereka berdua yang banyak tersebar di Instagram.

Berbagai komentar pun dilayangkan oleh banyak netizen. Ada banyak komentar yang menggelitik, salah satunya netizen justru menjodohkan Ariel dan Syahrini.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, apa jawaban dari mantan kekasih Shopia Latjuba ini?

Ariel tak ingin berbicara banyak. Menurutnya, tanggapan netizen yang seperti itu sudah biasa. Pemilik nama asli Nazril Irham itu tak mau ambil pusing dan hanya tertawa dengan ucapan netizen.

“Netizen kan siapa aja dijodohin ya,” tutur Ariel Noah saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang, dikutip dari Okezone, Sabtu (19/5/2018).

Baca juga: Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH Tawarkan ‘Kepuasan’ Pada Syahrini

Diketahui sebelumnya, Ariel menjelaskan bahwa beredarnya foto dengan Syahrini lantaran keduanya tengah terlibat shooting iklan bersama.

Hal ini yang membuat publik kaget dan bertanya-tanya mengenai kedekatan Ariel Noah dengan pelantun tembang Sesuatu itu.

Nama Ariel Noah sering menjadi konsumsi publik lantaran kedekatannya dengan beberapa wanita cantik. Dirinya bahkan sempat menghebohkan dunia hiburan dengan menikahi Sarah Amalia pada tahun 2005 silam.

Namun sayang, keduanya harus berpisah di tahun 2008 lalu. Ariel dan Sarah dikaruniai seorang putri cantik.

Tak sampai di situ saja, Ariel juga pernah menjalin hubungan dengan aktris cantik Luna Maya. Hubungan keduanya terjalin cukup lama, namun juga harus berujung perpisahan.

Setelah berpisah dengan Luna Maya, Ariel dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba. Keduanya sering terekam bersama meski terus mengelak bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Meski begitu, pada akhirnya Shopia dan Ariel tak lagi menutupi hubungan asmaranya. Setelah publik tahu jika mereka menjalin kasih, sayang keduanya juga harus berpisah, karena sudah tak pernah lagi terlihat bersama.