Bikin Geleng Kepala, Inilah Biaya Pendidikan Anak Jessica Iskandar


SURATKABAR.ID Pendidikan salah satu kebutuhan penting bagi anak. Oleh sebab itu banyak orang tua rela melakukan apa saja untuk bisa memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya, salah satunya adalah dengan rela menggelontorkan uang yang banayk untuk biaya sekolah.

Pendidikan di masa kecil kerap dihubung-hubungkan dengan jaminan masa depan seseorang. Tingkah laku dan karakter seseorang kerap berkaitan erat dengan kualitas pendidikan seseorang ketika masih kanak-kanak.

Hal ini juga menjadi perhatian para selebritis, seperti halnya Jessica Iskandar. Ia ternyata juga tak sembarangan memilih tempat pendidikan untuk anaknya, El Barack.

El Barack sendiri masih berusia 3 tahun, artinya bocah tersebut masih menjalani masa preschool. Anak tersebut sering muncul di akun Intagram Jessica yang sedang mengantar dirinya ke sekolah.

Jessica juga sering mengabadikan lewat potret kegiatan studi dan aksi buah hatinya saat berada di sekolah.

El Barack ternyata pintar berbahasa asing dan termasuk anak selebritis yang peduli lingkungan dan tergolong pintar.

Jessica ternyata menyekolahkan anaknya tersebut di Royal Tots Academy, Menteng, Jakarta. Hal itu bisa diketahui dari logo yang terpampang pada seragam El Barack.

Seperti yang tertulis di royaltots.sch.id, sekolah ini merupakan PAUD bertaraf internasional yang menawarkan pendidikan anak berbasis rumah. Mulai dari ruang kelas, taman hingga ruang gerak di sekolah tersebut memberikan kesan “homey” supaya anak lebih betah dan nyaman belajar. Anak didik juga tak hanya mendapat seragam, tetapi juga tas dan topi Royal Tots Academy.

Fasilitas yang tidak sedikit yang ditawarkan oleh sekolah tersebut tentu saja tidak murah. Jessica harus mengeluarkan uang yang cukup banyak agar anaknya bisa mendapatkan pendidikan di sekolah yang konon bertaraf internasional itu.

Baca Juga: Setengah Bule, Artis-Artis ini Ternyata Beragama Islam. Nomor 2 Banyak yang Gak Nyangka

Seperti dilansir grid.id, Jessica meski mengeluarkan biaya pembangunan sebesar Rp 12,6 jutaan dan belum termasuk uang tas, buku, topi dan lainnya yang sebesar Rp 1,25 jutaan. Sementara setiap 3 bulan sekali, Jessica harus membayar uang sekolah sebesar Rp 22.050.000.

Disebutkan jika dalam setahun, diperkirakan bahwa Jessica bakal mengeluarkan uang sebanyak Rp 100 juta untuk pendidikan El Barack.