Tajir Melintir, Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar untuk Tangkap Dalang Terorisme


SURATKABAR.ID – Aksi kelompok teroris di beberapa kota di Indonesia menjadi perhatian masyarakat luas. Salah satunya adalah pengusaha Sam Aliano.

Ia merasa geram dengan adanya aksi terorisme yang gencar dilakukan jelang bulan Ramadan. Menurutnya, ini menunjukkan bahwa teroris tak menghargai umat Islam.

“Ini Ramadan loh, ini bulan suci. ISIS tidak menghargai umat Islam atau bulan suci. Mereka masih melakukan teror,” tegasnya dalam jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2018), dilansir jpnn.com.

Tak hanya itu, Sam Aliano juga telah menyiapkan sejumlah hadiah untuk warga yang berhasil meyerahkan dalang aksi terorisme tersebut ke polisi.

Baca juga: Video Ceramah tentang Teroris dan Bomber Viral, Ustadz Abdul Somad: Lihat Indahnya Bahasa Al Qur’an

Bahkan, ia juga menaikkan nominalnya. Jika sebelumnya Rp 1 miliar, pengusaha tersebut menaikkannya menjadi Rp 5 miliar.

“Demi rakyat saya siapkan hadiah sayembara, saya naikin dari RP 1 miliar menjadi Rp 5 miliar. Ini ada 2 koper, masing-masing di dalamnya ada Rp 2,5 miliar.” tuturnya.

Ketua Pengusaha Muda ini melanjutkan, ia akan menyerahkan hadiah tersebut bagi yang bisa menyerahkan pelaku ke polisi dalam waktu 5 x 24 jam.

“Saya siap menyerahkan uang ini kepada warga yang bisa menyerahkan otak teroris kepada kepolisian dalam waktu 5 x 24 jam. Saya harap cepat ditangkap sebelum pergi ke luar negeri,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa ISIS adalah Al-qaeda dari kelompok wahabisme yang dibentuk oleh Amerika Serikat, Inggris, dan Arab Saudi 75 tahun yang lalu.

“Jadi wahabi, ISIS atau Al-qeda tidak memiliki sejarah dan bukan agama Islam. Saya ingin gantung otak teroris di Monas,” katanya lagi.

Selain menyiapkan hadiah senilai Rp 5 miliar. Sam Aliano mengaku telah melayangkan protes terhadap Youtube, Telegram, dan Facebook. Pasalnya, perusahaan-perusahaan tersebut memfasilitasi para teroris.

“Teroris belajar membuat bom dari Youtube. Saya akan tutup kantor Facebook satu jam setelah pelantikan saya sebagai Presiden,” tegasnya


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTradisi Balimau Dinilai Telah Dimanfaatkan untuk Maksiat, Ini Kata MUI
Berita berikutnyaBerkah Ramadan! 3 Napi Rutan Rantau Putuskan Masuk Islam