Sebut Kata ‘Hoaks’ dan ‘Klarifikasi’, Adik Ipar Sule Beri Pernyataan Mengejutkan tentang Gugatan Cerai Lina


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terakhir perhatian netizen melekat pada artis papan atas Indonesia bernama lengkap Entis Sutisna alias Sule. Pasalnya pelawak jebolan ajang pencarian bakat ini dikabarkan digugat cerai sang istri, Lina, yang telah dinikahinya selama 21 tahun.

Dilansir dari laman Grid.ID, kabar keretakan rumah tangga yang berujung di perceraian pasangan ini muncul usai gugatan cerai Lina kepada sang suami dibagikan oleh akun gosip lambe Turah melalui Instagram oada Rabu (9/5) lalu.

Adapun gugatan cerai yang tentunya terdengar sangat mengejutkan di telinga penghuni jagad maya ini rupanya sudah diajukan Lina sejak akhir April, tepatnya pada tanggal 20 April lalu. Lina mendaftarkan kasus tersebut di Kantor Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung.

Tetapi siapa yang menyangka jika ternyata ada salah satu orang dari pihak keluarga Lina dan Sule yang mengaku ikut terkejut ketika mendengar kabar gugatan cerai tersebut. Orang itu adalah adik kandung Lina, yang berarti merupakan adik ipar pelawak nyentrik tersebut.

Baca Juga: Terkuak! 20 Tahun Arungi Biduk Rumah Tangga, Lina Mantap Cerai dari Sule Karena Hal Ini

Diwartakan Grid.ID melansir wawancara dari tayangan infotainment di sebuah stasiun televisi swasta, INSERT edisi 9 Mei 2018, Rian, adik dari Lina mengaku bahwa dirinya tak kalah terperanjatnya seperti yang lain ketika mendengar kabar yang dimaksud.

Ketika diwawancarai, Rian menjawab menggunakan Bahasa Sunda. Awalnya ia mengira bahwa kabar tersebut hanyalah hoaks alias kabar burung belaka. “Atuh kaget pisan (Ya kagetlah),” tuturnya, seperti dikutip dari Grid.ID pada Kamis (10/5/2018).

Rian sendiri menolak berbicara banyak. Ia lebih memilih untuk menunggu klarifikasi dari pihak keluarganya, yakni Lina, sang kakak. Selain itu, pria bertubuh besar ini juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berkunjung ke rumah Sule dan Lina demi mencaritahu kebenaran kabar tersebut.

Pasangan yang menikah pada tahun 1997 ini tak sekali dua kali dihantam berita tak menyenangkan. Tetapi seiring waktu, kabar miring tersebut menghilang. Dan keduanya kini kembali dihadapkan dengan masalah yang dikhawatirkan akan berujung pada perceraian.