Singgung Kesetiaan, Dewi Perssik: Sudah Gak Mampu, Jangan Tamak


SURATKABAR.IDNetizen masih dibuat penasaran oleh pedangdut cantik Dewi Perssik (Depe). Pasalnya, setelah menghapus foto-foto mesra bareng sang suami, Angga Wijaya, dia juga kembali menulis curahan hatinya melalui Instagram yang menyinggung soal kesetiaan.

Setelah menyebut ‘perampok’ dan ‘laki-laki bandel’, kini selebritas asal Jember, Jawa Timur, itu menulis tentang perempuan. Dia menyebut wanita harus bisa menjadi berbagai macam ‘menu makanan’.

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya. Sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah,” tulis Dewi Perssik dalam akun Instagram seperti dikutip dari Dream.co.id, Minggu (13/05/2018).

Pemilik goyang gergaji ini juga memperjelas dengan menambahkan tagar setia dan anti selingkuh.

“#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub, sambung mantan istri Saipul Jamil ini.

Baca juga: Benarkah Orangtua Citra Kharisma Korban Pembunuhan? Jawaban Polisi Mengejutkan

Entah apa maksud tulisan wanita yang dinikahi Angga Wijaya pada September 2017 ini. Yang jelas, pada kolom unggahan itu, banyak pengguna media sosial yang memberi dukungan kepada Dewi Perssik.

Masalahnya sesungguhnya bkn terletak pada istrinya (@dewiperssikreal), tp terletak pada Hati rakusnya dan mata keranjangnya. Mata manusia dan hati manusia tdk akan pernah puas, kecuali dgn Tanah kuburan,” tulis akun @rego_hamzah86.

Mb dewi pdhal kurang apa toh ya cantik ya ttp ja msih disakitin,, yg sabar mb @dewiperssikreal,” komentar pemilik akun @dewi_ut1604.

“Sepintar-pintarnya Simpan Bangkai akan Tercium Juga”

Tak cukup sampai di situ, Depe juga kembali menulis status panjang di Instagram. Berpose dengan anaknya, wanita 32 tahun ini menilai laki-laki tidak punya perasaan.

” Perampok, laki-laki bandel atau orrang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan… itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan bahkan stress, karena hatinya tertutup, berbeda dengan orang normal yang punya perasaan, kalau orang yang punya perasaan pasti akan berpikir dan memilah milih..sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga ????. Semangat beraktivitas untuk hari ini menuju masa depan indah,” tulisnya.

Kedua postingan ini membuat warganet ikut berkomentar. Mereka turut mendoakan agar rumah tangga Depe dan Angga baik-baik saja.

Yg sabar mami @dewiperssikreal orangny kan strong…yg smngtt mnghadapi lika liku hidup,”tulis akun @larrylutfy16.

“Sabar ya mii @dewiperssikreal smoga Allah SWT sllu Melimpahkan rahmat dn Karunia ny kepada mamii Love you mamii,” kata akun @riestayopri.

Sabr kak @dewiperssikreal mungkin ini ujian rumah tangga smoga cpat klar urusnya kak,”akun @asihimayoe ikut mendoakan.

Foto Suami Dihapus?

Sebelumnya, Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya kerap membagikan momen kebersamaan mereka dalam beragam unggahan foto. Momen-momen indah itu kerap diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Angga Wijaya belum lama ini. Angga mengunggah foto saat dia memeluk erat istrinya yang sedang sakit. Dia berdoa agar sang istri cepat pulih dari sakitnya. Foto itu diunggahnya pada 5 Mei 2018.

Cepet sembuh ya kesayangn aku,”  tulis Angga Wijaya.

Namun sebaliknya. Secara mengejutkan, ada beberapa foto kebersamaan dengan sang suami yang tadinya ada di akun Depe kini malah tidak terlihat lagi.

Apakah Dewi menghapus foto-foto kebersamaan dengan suami sekaligus managernya itu? Pantauan tim wartawan, beberapa foto kebersamaan Dewi Perssik dan Anggi masih terlihat. Meski begitu, kini foto-foto kemesraan mereka sudah tak ada lagi.