Razia Lapas Wanita, Ditemukan Terong di Bawah Kasur. Untuk Apa, Ya?


manfaat-terong-untuk-dikonsumsi

Badan Narkotika Nasional (BNN) belakangan terlihat semkain ganas dalam menumpas penyebaran narkoba. BNN juga gencar menggelar razia ke lembaga pemasyarakatan. Akan tetapi, saat BNN Polri, dan TNI melakukan penyisiran ruang tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Klas 2A Sukun Kota Malang, mereka tidak menemukan satupun narkoba, tetapi mendapati terong.

Dilansir dari merdeka.com, disebutkan jika petugas BNN dengan dibantu kepolisian dan TNI menyisir setiap kamar tahanan. Petugas hanya menemukan benda-benda yang memang dilarang dibawa masuk kamar tahanan.

Dari lima blok yang diperiksa, ditemukan barang-barang berupa paku, cermin, lem kayu, celana, obat-obatan hingga terong. Barang tersebut dianggap berbahaya dan dapat menjadi fasilitas kejahatan.

“Petugas gabungan tadi menemukan barang-barang yang tidak boleh ada di sel seperti paku, obat-obatan, juga lem. Obat itu antara lain obat batuk dan sakit kepala. Tetap tidak boleh karena di sini kan sudah ada dokter,” ujar Wakapolres Malang Kota, Kompol Dewa Putu Eka yang ikut dalam razia itu.

Kepala Lapas Wanita Malang Ngatirah menegaskan akan mengusut kenapa barang-barang itu ada di dalam sel.

“Terutama paku. Mungkin tujuannya untuk di dinding buat tempat baju, tetap saja tidak boleh karena dilarang,” tegasnya, dilansir dari tribunews.com.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHii.. Gara-Gara Banyak Penampakan, Tempat Wisata Di China Ini Tidak Berani Buka Malam
Berita berikutnyaHanya Karena Ini Korea Utara Hukum Berat Warga Amerika