Terkuak! 20 Tahun Arungi Biduk Rumah Tangga, Lina Mantap Cerai dari Sule Karena Hal Ini


SURATKABAR.ID – Kabar menyedihkan kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Komedian kawakan Indonesia, Entis Sutisna alias Sule digugat cerai sang istri, Lina, setelah keduanya mengarungi biduk rumah tangga selama 20 tahun.

Dilansir dari laman Detik.com, sebab musabab perceraian Sule masih menjadi misteri. Pasalnya, pihak Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dengan tegas menolak membuka materi perceraian pasangan ini sesuai dengan etika dan peraturan yang berlaku.

Meski demikian, Humas PA Cimahi Agus Gunawan mengakui adanya percekcokan dalam kehidupan berumah tangga pasangan Sule dan Lina. Hal tersebut membuat wanita berhijab tersebut tak sanggup mempertahankan pernikahannya dengan comedian yang dikenal suka berpenampilan nyentrik tersebut.

“Ada perselisihan, untuk penyebabnya nggak bisa dirinci,” ungkap Agus yang dihubungi untuk dimintai konfirmasi lebih lanjut terkait kasus gugatan cerai pembawa acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, seperti dikutip dari laman Detik.com, Rabu (9/5/2018).

Baca Juga: Pasca Sule Digugat Cerai Sang Istri, Rizky Febian Unggah Instagram Stories yang Misterius

Lebih lanjut, Agus Gunawan menjelaskan bahwa menurut agenda, Sule dan Lina akan menempuh persidangan, yakni pada awal Juni mendatang. Terkait gugatan cerai dari sang istri, pihak Sule sendiri belum buka mulut memberikan tanggapan.

Sementara Lina yang merupakan pihak penggugat dalam kasus ini justru sulit dihubungi. Namun ungkapan kesedihan dituturkan buah hati pasangan Sule dan Lina, Rizky Febian. Melalui fitur Instagram Story, putra sulung Sule mengunggah sebuah foto serba hitam.

Tak berselang lama, pada Rabu (9/5) sekitar pukul 14.00 WIB, remaja yang akrab disapa Iky tersebut kembali mengunggah gambar serba hitam lainnya melalui fitur Instagram Story miliknya. Apabila diteliti lebih dalam, terlihat emoticon sedih berwarna abu-abu gelap pada bagian bawah postingan tersebut.

Kasus gugatan cerai Lina terhadap Sule membuat netizen bertanya-tanya, tidak ingatkah wanita tersebut akan ‘Cipularang’ yang berisi tentang kisah cinta dirinya dengan Sule? Terlebih lagi ‘Cipularang’ ini sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan mereka berdua.

“Cipularang menjemput cinta. Cerita kita berdua. Tak terasa sudah sampai di tengah jalan. Cipularang jadi saksi cinta kita. Di sana muncul rasa. Yang tinggal di dalam dada. Di sana kamu terus terang. Di Cipularang. Kilometer satu janji sehati,” itulah cuplikan lagu dalam bahasa Indonesia.

Menikah sejak tahun 1997, pasangan yang dikaruniai empat orang anak ini memang sempat dihantam kabar miring beberapa waktu. Namun gossip-gosip tersebut pada akhirnya menghilang begitu saja. Dan sekarang, kehidupan rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.