Bikin Geger dan Ngaku Anak Jenderal, Begini Kehidupan Sonya Depari Sekarang


SURATKABAR.ID – Masih ingat dengan Sonya Depari? Gadis cantik ini sempat membuat heboh karena mengaku sebagai anak jenderal.

Siswi SMA asal Medan, Sumatera Utara tersebut mendadak viral setelah videonya menghardik polisi tersebar. Sonya marah besar saat aksi corat-coretnya ketika merayakan kelulusan dihalangi polisi. Ia juga sempat diamankan.

Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari,” teriak Sonya pada seorang polwan di hadapannya.

Alhasil, publik pun penasaran apakah benar Sonya merupakan anak Arman Depari. Namun, Arman dengan tegas membantah. Arman yang kala itu menjabat sebagai Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan bahwa dirinya hanya memiliki tiga anak laki-laki.

Baca juga: Kenal Dekat, Dokter Ini Pastikan Lucinta Luna Tak Hamil. Tapi…

Setelah video amukannya viral, kehidupan Sonya banyak disorot. Namun, tak lama setelah peristiwa viral tersebut ayah Sonya yang bernama Makmur Sembiring Depari meninggal karena stroke. Makmur meninggal dunia pada 7 April 2016, tepat sehari setelah kasus Sonya ramai dibicarakan media.

Lama tak ada kabar, ternyata Sonya kini telah menjelma menjadi seorang gadis cantik dan memesona. Meski pernah diolok-olok karena aksinya, ia berhasil bangkit dan merubah hidupnya.

Dilansir tribunnews.com, Selasa (8/5/2018), ia ternyata telah menjadi wanita muda yang cukup sukses. Sonya telah berulang kali ikut dalam syuting FTV, film pendek, maupun layar lebar. Sonya juga memiliki banyak kesempatan bertemu artis papan atas.

Selain aktif syuting, Sonya juga diketahui aktif sebagai model. Ia dengan serius menekuni profesinya tersebut. Suaranya yang merdu juga membuat followersnya kagum.

Sementara soal pendidikan, Sonya kini tengah menimba ilmu di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara, Medan. Ia sempat mengunggah fotonya bersama teman-teman kuliahnya ke akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, gadis cantik yang pernah didaulat menjadi duta anti narkoba ini ternyata juga aktif di gereja.

Berikut foto-fotonya:

1. Sonya bersama Selvie Milda dan Paramitha Rusady

2. Cantiknya Sonya dengan gaun merahnya

3. Sonya bersama teman-temannya di Fakultas Hukum