Pria Misterius Ditemukan Gantung Diri di Tiang Jalan Tol Pasar Rebo


SURATKABAR.ID Sesosok pria ditemukan tewas gantung diri di tiang lampu di Jalan Tol JORR KM 30 ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab korban b***h diri tersebut.

Petugas SPK Polsek Pasar Rebo, Brigadir Hendro, mengatakan pihaknya menerima informasi ada penemuan mayat gantung diri pada Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 11.15 WIB. Saat ini petugas sedang melakukan evakuasi.

“Benar, ada orang yang b***h diri di tiang PJU, median KM 30 Tol Pasar Rebo,” terang Hendro.

“TKP mayat gantung diri di KM 30 arah Taman Mini, Jakarta Timur. Jenis kelamin laki-laki,” imbuhnya, dikutip dari Detik.com.

Baca Juga: Berniat Mengantar Susu ke Kamar Kakeknya, Seorang Cucu Justru Temuka Hal Mengerikan Ini

Dia menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut pada pukul 23.15 WIB. Namun tingginya tempat lokasi kejadian, membuat proses evakuasi korban tak dapat berlangsung cepat.

Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi jenazah tersebut. Hendro belum mengetahui identitas pria itu.

“Evekuasinya pakai pemadam. Pakai tangga otomatis itu. Sebab tinggi tiangnya sampai 12 meter. Dan selesai evakuasi pukul 01.15 WIB,” jelas dia.

Dalam gambar yang diunggah @TMCPoldaMetro, korban mengenakan celana jeans dan kaos biru. Saat ini, jasad korban b***h diri itu telah dibawa ke rumah sakit.

“Sudah dibawa ke RS Polri,” kata petugas tersebut.

Seorang saksi mata di lokasi Surya Pradito (32) mengatakan, saat melintas ia melihat banyak orang telah berkumpul dan berteriak-teriak.

“Tadi waktu saya balik lewat jembatan Cijantung, dari jembatan Cijantung udah ramai orang teriak-teriak, jangan-jangan, jangan dan jembatan itu penuh banget. Saya lalu turun dari mobil dan tanya ke pengendara motor katanya ada orang gantung diri,” terangnya.

Hendro mengatakan situasi lalu lintas di lokasi tetap normal meski ada proses evakuasi.

“Lalin masih normal dan sudah ada petugas yang atur lalu lintas,” ungkapnya.