Berniat Mengantar Susu ke Kamar Kakeknya, Seorang Cucu Justru Temukan Hal Mengerikan Ini

SURATKABAR.IDSeorang kakek ditemukan tewas gantung diri di kamarnya sendiri. Ironisnya, jasad kakek berinisial C (81) ini ditemukan oleh cucunya sendiri yang berniat mengantarkan susu untuknya.

Kakek yang tinggal di Desa Limbangan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, nekat b***h diri dengan cara menggantungnya. Peristiwa ini diduga karena penyakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Seperti biasa, dia (cucu) mengantarkan atah susu untuk kakeknya di dalam kamar. Namun, setelah pintu dibuka melihat kakeknya tergantung dan ada kursi di atas tempat tidur,” jelas Sujono (40) yang merupakan anak korban di hadapan petugas Polsek Karanganyar, dikutip dari Detikcom, Selasa (8/5/2018).

Sang kakek nekat gantung diri dengan menggunakan tambang plastik berwarna hijau dengan blandar dan ujungnya diikatkan di tempat tidur.

Dugaan sementara, korban naik kursi lipat yang ditaruh di atas kasur kemudian lehernya diikat dengan tali plastik tersebut.

Baca juga: Niat B***h Diri, Wanita Ini Dihampiri Seorang Pria Asing. Hal Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!

Ketika mengetahui kondisi sang ayah, Sujono langsung melepaskan tali yang mengikat leher korban dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Pekalongan IPTU Akrom mengatakan anggotanya yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian bersama dengan tim identifikasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dari Puskesmas Karanganyar maupun keterangan Unit Reg Iden bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Akrom.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga korban pun mengaku menerima peristiwa duka tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi pada jasad sang kakek.

“Dari keterangan keluarga korban yakni Sujono bahwa korban menderita penyakit menahun yaitu penyakit dompo di perut dan dimungkinkan karena penyakit yang tak kunjung sembuh ini, korban akhirnya nekat mengakhiri hidupnya,” pungkas Akrom.