Pria Ini Minta Rambutnya Dipotong Mirip Kim Jong Un, Tapi Hasilnya Malah Bikin Takjub


SURATKABAR.ID – Pemimpin dua Korea, Korea Utara dan Korea Selatan yang selama ini berseteru akhirnya bertemu, bersalaman, dan mengawali perdamaian di kedua negara.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, bahkan mengumumkan bahwa negaranya akan mengubah jam di negaranya untuk disesuaikan dengan waktu Korea Selatan. Rencana ini pun disambut baik oleh Presiden Korea Selatan  Moon Jae-in.

Pertemuan kedua pemimpin Korea pada Jumat (27/4/2019) lalu tersebut juga menghasilkan keputusan bersejarah ketika mereka berjanji untuk mengakhiri perang secara formal.

Berkaitan dengan perdamaian kedua negara tersebut, seorang pria asal Serbia punya ide gila untuk mengganti gaya rambutnya. Ia merasa bosan dengan model rambut yang itu-itu saja.

Baca juga: Saat Kristen Evangelis Amerika Juga Semangat Haramkan Starbucks

Dilansir tribunnews.com, Jumat (27/4/2018) lalu, akhirnya, pria ini datang ke salon untuk mengganti gaya rambut. Tapi, ia juga membawa serta foto Kim Jong Un.

Pada tukang cukur, ia mengatakan ingin memiliki gaya rambut unik seperti Kim Jong Un seraya menunjukkan foto pemimpin Korea Utara tersebut.

Tak disangka, tukang cukur yang ditemuinya ternyata memiliki ide yang jauh lebih gila. Dia menuruti permintaan pelanggannya tersebut, tapi dengan caranya sendiri.

Tukang cukur profesional ini pun mulai memotong rambut si pelanggan. Tak lupa, ia juga membentuk rambut pelanggannya persis seperti foto yang dibawanya.

Bagaimana hasilnya? Ternyata rambut si pelanggan bukan hanya bergaya seperti Kim Jong Un, tapi tergambar wajah Kim Jong Un di bagian belakang rambut pelanggannya.

Tukang cukur dengan kreativitasnya yang mumpuni ini adalah Maria Hvala. Ia dikenal atas kemampuannya menggambar potret seseorang di kepala pelanggannya. Hasil cukurannya pun luar biasa keren.

Netizen pun memberikan pujian atas karya tersebut. Mereka menunjukkan kekagumannya pada si tukang cukur. “ide tato rambutnya sangat kreatif dan pastinya akan menarik perhatian banyak orang!” tulis salah satu netizen.