Ditanya Soal Sikap KD Melihat Kedekatan Dirinya dengan Ashanty, Jawaban Aurel Nylekit!


SURATKABAR.ID – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, jika membahas soal kedekatan Ashanty dengan anak-anak tirinya.

Diketahui, dari pernikahan sebelumnya, dengan Krisdayanti (KD), Anang dikaruniai dua orang anak, yakni Aurel dan Azriel. Sejak bercerai, kedua anaknya ini tinggal bersama Anang. Begitu pula saat Anang menikah lagi dengan Ashanty.

Meski Ashanty merupakan ibu tiri bagi Aurel dan Azriel, ternyata keduanya malah terlihat lebih dekat dengan Ashanty dibanding KD. Tak jarang, netizen pun sibuk mengomentari kedekatan mereka.

Kedekatan ini ternyata juga menjadi sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam acara Hotman Paris Show, ia menanyakan soal sikap KD melihat kedekatan anak-anaknya dengan Ashanty.

Baca juga: Kisah Pilu Anak Perempuan Jackie Chan yang Tidak Diakui, Jadi Lesbian

Di acara talk show yang dipublikasikan di Youtube, Rabu (2/5/2018) kemarin, terlihat Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel hadir sebagai bintang tamu.

“Trus yang mama asli nggak cemburu? Cemburu nggak sih? Pernah nggak cemburu?” tanya Hotman kepada para bintang tamunya, dilansir tribunnews.com.

“Enggaklah,” sahut Ashanty cepat.

Masih penasaran, Hotman kembali bertanya. “Kok nggak bagaimana? Dilihat Anda begitu dekat,” tanya Hotman lagi.

Kali ini, Aurel yang memberikan jawaban untuk Hotman. Senada dengan Ashanty, Aurel mengatakan bahwa KD tak pernah cemburu. “Nggak sih, nggak pernah. Nggak pernah ngomong apa-apa, kayak ya udah. Dia malah kayak, Ashanty titip anak-anakku ya, yang kayak gitu,” tutur dara 19 tahun tersebut.

Tak hanya soal kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel yang merupakan anak tirinya, Hotman juga sempat menanyakan soal hubungan antara Anang dan Ashanty.

Hotman menanyakan apakah KD pernah cemburu dengan keharmonisan rumah tangga Anang dan Ashanty. Namun, baik Anang atau Ashanty enggan menjawab pertanyaan ini.

Keduanya hanya tertawa saat Hotman memberi pertanyaan itu. “Pertanyaannya menarik itu. Nggak ada pertanyaan yang begitu kalau nggak di sini,” ujar Anang seraya tertawa.